ch.11

2.9K 210 3
                                    

Seperti biasa , pagi ini taehyung datang ke kantor bersama jimin.
Dari mulai ia memasuki gedung semua karyawan yang bertemu akan menyapa dan memberi hormat padanya.

Taehyung memang atasan yang disegani oleh semua karyawannya karna kewibawaan dan ketegasan yang ia miliki.

"Selamat pagi tuan kim, tuan park" ucap seorang staff kebersihan yang baru saja keluar dari lift.

Taehyung hanya mengangguk pelan.
Namun belum jauh staff tadi berjalan , taehyung kembali memanggil dan menghentikannya.

"Apa kau baru saja membersihkan kantor saya...?" Tanya taehyung.

Staff tadi mengangguk.
"Benar tuan , saya baru saja membersihkan ruangan anda dan tuan park" ucapnya sedikit gugup.

"Kenapa kau yang membersihkan , apa jungkook belum masuk kerja...?" Tanya taehyung penasaran.

"Emm...jungkook tadi ,,," ucapan staff tadi terbata bata , membuat taehyung tidak sabaran dan sedikit meninggikan suaranya.

"Cepat katakan..!!" Ucap taehyung.
Membuat si staff kaget dan sedikit takut.

"Em , tae tenanglah , biar aku yang bicara..tenangkan dirimu." Ucap jimin.

"Jadi , katakan , kenapa kau yang melakukan tugas jungkook..?" Tanya jimin tenang namun tegas.

"A..anu , itu tuan ,,, jung...jungkook tadi baru saja dipecat oleh ibu kepala kang" ucapnya takut.

Mendengar itu , taehyung yang habis kesabaran langsung menuju ruang kepala staff kebersihan.Meninggalkan jimin.

"Ya sudah , kau boleh pergi.." ucap jimin lalu berlari menyusul taehyung yang sedang emosi.

Brakkk!!!

Pintu dibuka paksa oleh taehyung , membuat kepala kang terkejut dan langsung berdiri dari duduknya.

"A..tu..tuan kim ,, ada yang bisa saya bantu...?" Ucap kepala kang gugup.

Taehyung mendekat dan menggebrak meja kerja kepala kang dengan keras.

"Apa yang sudah kau lakukan...?!!" Ucap taehyung.
Kepala kang yang tidak paham yang dikatakan taehyung jadi takut melihat taehyung yang emosi.

"Tae..kendalikan emosimu...tenang lah , " ucap jimin menenangkan.

"Tapi jim...!"

"Tae...ini dikantor ,banyak karyawan lain melihatnya , ingat kau ceo...biar aku yang bicara.." ucap jimin pelan.

Taehyung menarik nafas dan membuangnya kasar , ia pun mengangguk menuruti perkataan jimin.

Biar bagaimanapun , ia harus menjaga citra wibawanya sebagai seorang ceo.

"Duduklah , dan kau bisa jelaskan.." ucap jimin pada kepala kang.

"Jadi , apa benar kau baru saja memecat jeon jungkook ..?!" Ucap jimin dengan sedikit tekanan.

Dengan takut takut kepala kang mengangguk , mengiyakan pertanyaan jimin.

"Apa alasanmu memecatnya..?" Tanya jimin lagi.

"M-maaf kan saya tuan park , saya hanya menjalankan tugas saya sebagai kepala staff , dan mentaati peraturan yang berlaku..." Kepala kang menjeda ucapannya.

"Ju-jungkook sudah melewati batas waktu cuti yang dia miliki , selain itu dia juga karyawan baru yang hanya memiliki kuota untuk cuti selama satu minggu , maaf kan saya tuan" lanjut kepala kang.

Jimin membenarkan alasan kepala kang untuk pemecatan jungkook , kepala kang tidak salah karna sudah menjalankan aturan perusahaan.

Tapi....

CEO Kim [taekook gs]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang