ch.1

6K 267 2
                                    

6 tahun kemudian...

Taehyung tengah berkutat dengan setumpuk lembaran kertas yang mengantri untuk dia tanda tangani.
Ya, Kim Taehyung adalah seorang CEO atau pemilik KTH Company , perusahaan yang bergerak di beberapa bidang , seperti perhotelan , kesehatan , pendidikan ,otomotif ,dan banyak lagi lainnya.
Menyandang sebagai salah satu perusahaan terbesar di asia ,membuat taehyung cukup terkenal di korea selatan dan beberapa negara tetangga.

"Tae alienn !!!!"
Teriak park jimin menggema diruang kerja taehyung.
Pria bertubuh tegap namun tak cukup tinggi darinya itu tersenyum lebar lalu duduk di sofa.

"Apa kau tak ada kerjaan ? Pagi pagi sudah mengacau ! Dasar bantet!"

"Hei bung! Tak perlu sensi seperti itu ,aku ingin mengajak mu sarapan" sambil menyulut benda kecil panjang berwarna putih yang di apit di ujung bibirnya.

"Ini sudah jam 10 pagi jim ,bukan untuk sarapan lagi"

Setelah nya ia melepaskan pena dari tangannya lalu menyandarkan tubuhnya pada kursi kebesaran yang ia duduki.
Wajahnya terlihat gusar , dan jimin paham apa yang sedang terjadi pada sahabat seingus nya itu.

Dan lagi , pemandangan itu lah yang jimin saksikan selama 6 tahun belakangan ini.
Menghembuskan asap rokoknya keatas,

"Apa kau masih memikirkan wanita itu?" tanya nya sambil menjentikan abu rokoknya pada asbak yang tersedia di meja.

"Haaah, aku sudah mencarinya kemanapun jim, aku masih tak bisa melupakannya semenjak malam 6 tahun lalu"
ucapnya frustasi lalu memejamkan mata sambil memijit pangkal hidungnya.

"Bagaimana kau bisa menemukannya, sedangkan kau hanya mengandalkan satu petunjuk saja itu pun tak jelas..."
Jimin menjeda ucapannya untuk menghisap lagi si putih nan nikmat itu lalu menghembuskan asapnya lagi.

"Lagi pula tae , wanita didunia ini bukan hanya dia saja, apalagi di seoul ini kau terkenal akan wajah tampan,kaya dan terpandang , wanita mana yang akan menolak pesonamu!"

"Entah lah ,aku juga tak mengerti pada diriku sendiri , walau hanya satu malam dan dalam keadaan yang minim kesadaran , tapi aku merasa tertarik padanya jim ,dan aku harus mendapatkannya !"

Lalu beranjak dari kursinya menuju lemari pendingin minuman , mengambil 2 minuman kaleng dan melemparkan salah satunya pada jimin.

Dengan sangat apik jimin menangkapnya dengan satu tangan yang terbebas dari rokok.
Taehyung mendekat dan duduk disofa sebrang jimin.
Membuka minumannya lalu meneguknya nikmat.
Ditengah keheningan diantara keduanya , tiba tiba sebuah ketukan pintu terdengar dan di persilahkan masuk oleh taehyung.

"Sajang-nim, para klien sudah menunggu diruangan dan meeting akan dimulai 10menit lagi" ucap sang sekretaris si pelaku pengetuk pintu.

"Ah,aku lupa hari ini ada meeting...." menjeda ucapannya lalu matanya beralih pada jimin yang sedang meneguk minumannya.

"Kenapa kau tau memberitahuku jim?" lanjutnya

"Baiklah , aku akan bersiap kau tunggu diluar" ucapnya pada sang sekretaris.

Jimin menggelengkan kepalanya ,memadamkan rokoknya yang tinggal sedikit itu diasbak.
"Kau terlalu memikirkan wanita itu,hingga lupa akan jadwal mu sendiri..."
Berdiri dari duduknya hendak pergi namun berhenti ,
"Dan aku bukan sekretarismu tuan kim!"
Lalu keluar dari ruangan taehyung.

Taehyung tak menampik ucapan jimin,karna memang benar begitu adanya. Ah ,wanita itu membuat taehyung sedikit linglung.
Beranjak dari duduknya dan pergi menyusul jimin.



























Pendek dulu untuk chap awal , gimana wak , ini ff pertama ku , tolong komentarnya , ya
Maaf keun bila typo bertebaran ,
Annyeong , see you next chap ya wak !

Tbc

CEO Kim [taekook gs]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang