ch.17

2.3K 186 12
                                    

"Aku akan menikahi mu nanti..!" Ucap taehyung sambil menatap mata jungkook , jungkook pun membalas tatapan taehyung yang menyiratkan keseriusan.

"Hai tae...!"

----

Terdengar suara seseorang memanggil taehyung dari belakang.

"Jimin !" Ucap taehyung.
Terdengar sedikit terkejut , namun dalam nada yang biasa.

"Eonniee...!!" Jungkook tak kalah kaget saat melihat seorang wanita yang berada dibelakang jimin.

"H-hai kookie... Ehe" sapa yoongi sedikit tak enak hati.
Wanita yang datang bersama park jimin adalah min yoongi , benar , kalian tak salah dengar ataupun salah baca , jimin memang membawa kucing betina yang galak itu.

Bagaimana mungkin...?

"Ah iya benar , aku lupa kau juga mendapat undangan " ucap taehyung pada jimin.

Jimin mengangguk dan tersenyum sedikit sombong , namun berbeda dengan wanita yang bersamanya malam ini , yoongi nampak malu dan tak nyaman berada ditempat seperti ini dengan pakaian yang sedikit terbuka , ia juga merasa sedikit kedinginan.
Jika park sialan jimin itu tidak mengingatkan nya pada kejadian tempo hari di cafe , yoongi pastikan walaupun ia berlutut di kaki yoongi , ia tak akan pergi bersamanya.

"Eem maaf tuan park , bisa saya bicara pada yoongi eonnie..?" Izin jungkook pada jimin.

"Kookie...untuk apa kau minta izin padanya untuk bicara pada ku , kemarilah , ikut aku..!!" Yoongi menarik tangan jungkook , namun jungkook menahan gerakannya.

Jungkook menoleh pada taehyung , tanda meminta izin padanya.
Taehyung pun tersenyum , dan mengangguk tanda mengiyakan jungkook pergi bersama yoongi.

Yoongi membawa jungkook ke balcon diruangan itu.

"Sumpah , sudah gila ku rasa dia , beraninya memaksaku pergi bersamanya...!!" Omel yoongi.

"Eonnie , tenang dulu , tarik nafas dulu , buang perlahan..." Yoongi menuruti perkataan jungkook , lalu meminum segelas air yang tersedia tidak jauh dari mereka.

"Sudah tenang? Sekarang aku mau tanya sama eonnie ! , Dimana anak anak...?" Tanya jungkook.

"Kookie , kamu tenang dulu , biar eonnie jelasin..."

"Jadi , tadi setelah eonnie jemput mereka dari apartemen kalian , ya mereka memang sama eonnie , di apartemen , mereka bahkan sudah makan dan lanjut main , tapi tiba tiba , gak ada hujan gak ada ribut , si park sialan jimin datang keapartemen , memaksa eonnie untuk ikut bersamanya ke acara ini , " yoongi menjeda ucapannya untuk mengambil nafas.

"Aku awalnya juga gak mau kookie ikut sama dia , walaupun anak anak gak ada sama aku , tetap aku tak akan mau pergi dengannya !" Lanjut yoongi.

"Lalu , mengapa akhirnya eonnie ikut bersama tuan park..?" Tanya jungkook.

"Arrgghh , itu semua karna dia mengungkit kejadian yang *dicafe waktu itu , dia menuntutku untuk membayarnya dengan memaksaku untuk ikut bersamanya..!!" Ucap yoongi sedikit emosi.

*Jika kalian lupa ini, kejadian ini ada di chapter 12  , taehyung dan jimin menolong mereka dari seseorang yang membuat onar di cafe milik yoongi.

CEO Kim [taekook gs]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang