Semakin lama pria tadi mengikis jarak antara dirinya dengan jungkook , jungkook tak bisa bergerak lagi karna terjebak oleh wastafel dan dinding.
"O-oppa , apa yang salah denganmu , hentikan..!!" Ucap jungkook menahan tubuh pria itu yang mencoba untuk mengukungnya.
"Hentikan oppa , jangan seperti ini..!!"
###
Taehyung pov
"Ah , benar , dia adalah kekasihku , dan saya akan segera melamarnya.." ucapku pada tuan kang , disela acara dansa sedang berlangsung.
Sambil menunggu jungkook kembali dari toilet , aku menuju meja minuman mengambil segelas wine yang telah tersaji.Kebetulan tuan kang presdir dari perusahaan Gk group juga berada disana dan menyapaku , dan kami sedikit berbincang.
Tuan kang merupakan salah satu kolega ku yang telah menjadi langganan untuk ku bekerja sama dengan perusahaan nya.
Juga adalah salah satu teman dekat ayahku.
Karna tuan kang adalah orang yang transparan dan profesional dalam pekerjaan , dia juga orang yang tulus dan baik , tidak heran bisnis nya maju pesat hingga menjadi salah satu perusahaan berpengaruh di seoul."Wah , selamat kalau begitu , tak lama lagi tuan dan nyonya kim akan segera memiliki menantu yang cantik , kau pandai dalam memilih pasangan" ucap tuan kang.
"Terima kasih tuan kang" balasku sambil sedikit menunduk.
Namun , aku merasa gelisah dan khawatir , sudah 20 menit lamanya jungkook belum juga kembali dari toilet. Apa sudah terjadi sesuatu padanya?"Em maaf tuan kang , saya harus mencari kekasih saya , dia belum juga kembali.." ucap ku dan segera pergi menuju toilet menyusul jungkook.
"Siapapun tolong aku..!!!"
Saat aku sudah mendekat pada pintu masuk toilet wanita , aku mendengar suara teriakan seseorang yang sangat kukenal , benar tak salah lagi , itu suara jungkook.
Sial !
Apa yang terjadi padanya?
Tanpa ragu aku langsung masuk kedalam dan menemukan seorang pria sedang berusaha untuk melecehkan jungkook.
Brengsek !!
Bugh !!
.
.
.
.
.
.Normal pov
"Tolong aku..!! Jangan oppa , jangan lakukan ini..!!" Teriak jungkook.
Pria tadi masih berusaha keras untuk melecehkan jungkook , dan sekuat tenaga pula jungkook melawan sambil berteriak meminta tolong , dan jungkook juga berharap secepatnya tuan kim datang menolongnya.
"Siapapun tolong aku..!!!"
Teriak jungkook lagi meminta tolong pada siapa pun yang mendengar teriakannya.
Tapi sejak tadi tidak ada satupun orang yang mendengar dan menolongnya."Kemana tuan kim?"
Batin jungkook.Brengsek !!!
Buggh!!!
Tiba tiba saja seseorang datang dan memukul si pria tepat di pipi kirinya dengan kuat hingga menyebabkan sudut bibirnya berdarah.
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO Kim [taekook gs]
RomanceBaca aja dulu , kalau suka jangan lupa tekan bintang di pojok kiri bawah ya wak !