Tak henti-hentinya mata Senju melirik mengikuti arah dimana gadis bersurai coklat caramel itu berada. Sudah 1 minggu gadis itu bersekolah disini. Selalu saja menempel pada Mikey. Dimana ada Mikey, disitu pula dia mengikutinya. Yang membuat heran lagi Mikey selalu meladeni pembicaraan dan perlakuan gadis itu kepadanya tanpa merasa resah sekalipun.
Bukan hanya sekali helaan napas keluar dari mulut Senju. Entah kenapa ia merasakan gejolak rasa yang membuatnya seolah resah dengan keadaan sekarang yang tengah melihat anak baru itu sedang makan berdua di kantin bersama Mikey. Benar posisi Senju kini juga berada di kantin sekolah, seperti biasa dengan kedua sahabatnya.
"Akui aja Nju, lo cemburu kan?" Seru salah satu sahabat Senju, Inui Akane.
"DIHH?! Siapa yang cemburu?"
"Bisa dilihat dari mata lo Nju, dari tadi lihatin mereka terus, padahal gue juga sebel bangettt sama itu orang, deket banget sama Mikey. Kalo beneran mantan, kok nempel terus kayak lem" umpat Akane yang sejujurnya sama dengan apa yang ada dipikiran Senju sekarang.
Senju sendiri ingin bertanya ke Mikey tapi selalu urungkan niat karena itu bukan urusannya. Terserah Mikey ingin dekat dengan siapa.
Tapi entah kenapa hati kecilnya ada sedikit perasaan kecewa.
"Yuzuha Shiba, dia berasal dari keluarga Shiba itu ya? Gue denger keluarga dia terkenal punya banyak perusahaan" gumam Hinata yang dari tadi tengah meminum es jeruk yang ia pesan sambil memperhatikan gerak-gerik Mikey dan Yuzuha.
"Bodo ah dari keluarga mana, yang jelas gue kesal banget sama dia. Sudah seminggu ini dia selalu saja lengket sama Mikey. Mikey juga, dia itu kayak selingkuh dari kamu tau nggak Nju?! Betul kan Hina?"
"Gue setuju sama Akane. Nju, bagusnya kita labrak aja nggak sih si Yuzuha Yuzuha itu?"
Senju berdecak kesal karena ucapan kedua temannya yang terlalu berlebihan. "Tunggu, selingkuh?! Gue nggak punya hubungan apa-apa sama Mikey, okay? Dan kalian mau ngelabrak Yuzuha? Nanti gue malah dikira suka sama Mikey."
"Lo pikir kami nggak nyadar selama ini? Semenjak dekat sama Mikey, lo terlihat beda Nju, lo lebih sering merhatiin dia, dilihat dari lo natap dia aja, kami udah tau Nju, lo punya rasa sama Mikey. Dan lo malah bilang nggak suka?"
Senju tertegun mendengar penjelasan Akane. Sejujurnya ia tidak yakin dengan perasaannya sendiri.
"Gue awalnya juga ngira Mikey suka sama lo Nju, dilihat dari cara dia deketin lo selama ini. Tapi bangsat juga dia ya, oh gini sifatnya sekarang. Sekalian aja kita labrak si Mikey nggak sih?" Sambung Akane yang langsung hendak berdiri menuju posisi Mikey sampai tangannya ditarik kasar oleh Senju.
"Cukupp Akane!!" Senju cukup tajam menatap mata Akane mengisyaratkan untuk tidak melakukan hal bodoh. "Sudah gue bilang kan, dari awal gue emang gak ada hubungan apa-apa sama Mikey. Terserah dia mau sama Yuzuha atau siapa, ini gak ada hubungannya sama gue!"
"Tapi gue nggak mau lo sakit hati Nju" ucap Akane pelan.
Senju tau, tau sekali jika teman-temannya sangat peduli dengannya. Tapi melakukan hal ini, Senju tidak bisa. Ia tidak punya hak untuk protes dengan Mikey.
"Nggak akan, untuk apa gue sakit hati? Hey, kalian lupa? Gue kan masih suka sama Chifuyu hehe" ucap Senju yang membuat Akane dan Hinata saling pandang. Mereka tau ini hanya pengalihan. Dari awal mereka juga sudah mengira Senju tidak pernah mencintai Chifuyu. Mungkin hanya obsesi semata. Perbedaannya sudah jelas. Jika Chifuyu didekati oleh gadis lain, Senju hanya memaki dan mengejek gadis itu. Beda hal nya dengan Mikey, sejak Yuzuha tiba di sekolah mereka, Senju tampak murung dan sering melamun, diam-diam selalu memperhatikan gerak-gerik Yuzuha dan Mikey.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Scenario || Maisenju
RomanceSenju sangat jatuh hati kepada Chifuyu. Namun, rencana untuk mendekatinya selalu dihalangi oleh pria itu. Mikey. Entah mengapa ia melakukannya, sangat membuat Senju kesal. (Tokyo Revengers Fanfiction) Mikey x Senju Au Warning ! - TYPO!! - OOC - Kata...