Ada suatu hal yang Sano Manjirou tunggu sampai saat ini. Yaitu kedatangan Akashi Senju, cinta pertamanya.
Setelah terakhir mereka berjumpa saat berumur 9 tahun, mereka tidak pernah lagi bertemu. Sungguh Mikey hampir putus asa membayangkan jika dirinya tidak bisa bertemu lagi dengan Senju. Namun, seperti secercah harapan. Suara dan sosok gadis itu datang kembali.
"Sano Manjirou....kelas 1-3" gumamnya.
"Senjuu lo dapat kelas berapa??"
"1-3 juga nih gue"
Deg
Seketik jantungnya berdegup cepat. Mendengar sebuah nama yang tidak asing di telinganya.
"Senju?"
Ia pun menoleh mendapati sosok gadis bersurai merah muda itu berada tepat disebelahnya. Gadis yang sudah lama tidak ia jumpai. Selama tujuh tahun ini, membuat dirinya menanggung rindu. Dia lah yang dulu membuat Mikey merasakan apa itu perasaan kasih sayang. Dan sampai sekarang perasaan itu masih sama. Hanya untuk Senju seorang.
Seakan waktu berhenti berdetak ketika ia memandang wajah cantik Senju remaja. Tanpa berkedip. Kedua sudut bibirnya mengulas sebuah kurva manis. Dan pandangannya tak beralih sedikit pun dari gadis bak bidadari tersebut. Memandang wajah Senju bagai candu yang sulit untuk dilepas.
"Apa lihat-lihat?" cetus Senju yang berhasil membuyarkan lamunan Mikey.
Mikey menelan ludahnya kasar. Ia kepergok. Dengan cepat ia mengubah ekspresinya, "Cuma lihat manusia jelek doang sih" ucapnya sungguh berani.
"Lo ngatain gue?"
"Apa? Emangnya lo ngerasa?"
Merasa terhina, Senju langsung memperlihatkan ekspresi jijik ke arah pria itu.
Mikey hanya tersenyum melihat Senju, sesaat kemudian beranjak pergi dengan wajah sumringah.
Saat itulah untuk pertama kalinya Senju merasa jengkel kepada Mikey setelah sekian lama tak menjumpai pria itu. Mikey yang selalu mengganggunya, menjahilinya, mengambil camilannya, mencoret-coret bukunya. Sudah dikatakan jika membuat Senju kesal merupakan kesenangan tersendiri bagi Mikey.
Malang bagi Senju, tapi beruntung bagi Mikey. Mereka masih satu kelas hingga kelas dua. Dan Mikey masih bisa mengusili Senju seperti biasa.
"TUHAN, KENAPA GUE HARUS SEKELAS LAGI SAMA MIKEY?? GUE MUAKK!!"
Mikey hanya tertawa mendengar rengekan Senju.
"BISA GAK SIH GUE SEKELAS SAMA CHIFUYU AJA??"
Tawa tadi terjeda dengan kalimat terakhir yang gadis itu ucapkan. Saat itulah pertama kali ia tau jika Senju menyukai pria lain.
Yang sayangnya adalah sahabatnya sendiri.
.
.
.
.
.
.
.
.Dan saat itu juga, Mikey tau satu fakta lagi. Jika cinta Senju itu berbalas.
"Wihh banyak banget Puy. Dari penggemar lo lagi?" tanya Baji penasaran.
"Iya... hehe. Kalo kalian mau, ambil aja" tawar Chifuyu kepada mereka.
Mereka pun tidak menolak. Apalagi Baji yang langsung mengambil beberapa cokelat pemberian penggemar Chifuyu. Padahal bukan hari valentine, tapi setiap minggu pasti ada saja yang ngasih Chifuyu cokelat. Benar-benar pria populer. Membuat Baji iri.
Mikey dan Draken juga ikut mengambil cokelatnya.
"Eh yang satu itu kok dipisah?" tanya Draken tak sengaja melihat satu cokelat yang seolah diasingkan oleh Chifuyu. Dari sekian banyaknya cokelat pemberian penggemarnya di atas meja, satu cokelat itu terlihat bagitu istimewa bagi pria itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Scenario || Maisenju
RomanceSenju sangat jatuh hati kepada Chifuyu. Namun, rencana untuk mendekatinya selalu dihalangi oleh pria itu. Mikey. Entah mengapa ia melakukannya, sangat membuat Senju kesal. (Tokyo Revengers Fanfiction) Mikey x Senju Au Warning ! - TYPO!! - OOC - Kata...