Mungkin ini merupakan hal paling menyenangkan yang Yi hyun rasakan sapanjang hidupnya.
Bagaimana dia terbangun di pagi hari dengan gadis yang dia cintai dalam pelukanya, menyembunyikan wajah cantiknya di dalam dekapanya.
Seperti saat ini, dirinya yang sudah terbangun sedari tadi masih betah berada di tempat tidur dengan Saebom yang masih setia dalam dekapanya.
Jemari mereka saling tertaut. Dipandanginya jemari gadis itu yang kini terhiasi cincin ikatan mereka. Dengan senang diciumnya jemari itu. Niatnya sih sekalian membangunkan istrinya yang sebentar lagi akan segera dia sah kan.
Terlihat tidak ada tanda tanda gadisnya akan bangun. Yi hyun beralih mencoba metode yang lebih intens.
Diusapnya rambut gadis itu. Masih tidak bergeming, justru samakin lelap Saebom dibuatnya. Hingga..Cuppp
Di kecupnya bibir gadis itu. Dilanjutkan dengan pipi, mata , hidung, dikecupnya terus sampai Saebom merasa kegelian.
Perlahan gadis itu menggeliat sambil terus merasa geli karna Yi hyun masih terus mencoba membangukanya dengan kecupan.
Akhirnya mata itu terbuka. Pandangan sayu khas baru bangun Saebom menatap Yi hyun di hadapanya.
"Morning,,". Ucap Yi hyun.
"Engghhh, Morning Hyun-ah,". Balasnya serak khas baru bangun.
"Apakah kamu terlalu nyaman bersamaku hingga tidak ingin berangkat kerja Saebom-ah?". Goda Yi hyun.
Saebom hanya memandangnya kesal. Sepertinya lelaki itu suka sekali menggodanya.
"Ini masih pagi Jung yo hyuuunnn".
Dumalnya sambil lanjut menggeliat merenggangkan badan.Yi hyun terus memandang tingkah Saebom. Tidak bisa dibiarkan. Bisa bisa gadis itu malah akan melanjutkan tidurnya!
Dengan cepat Yi hyun meraih dagu gadis itu lalu mencium bibirnyA. Saebom yang belum siap tentu saja terkejut hingga membuka matanya lebar lebar. Dirinya mematung entah otaknya sedang tidak berfungsi karna baru bangun atau terkenut. Dirinya hanya bisa terdiam.
Larut dalam suasana pagi itu, dengan sengaja Yi hyun menggigit bibir Saebom membuatnya membuka mulut secara tidak sengaja. Langsung saja ciuman mereka semakin intens dengan Yi hyun yang memanfaatkan kesempatan itu untuk memperdalam ciuman mereka menjadi lumatan yang menggairahkan.
Suasana pagi yang harusnya dingin itu menjadi cukup panas. Setelah beberapa menit akhirnya Yi hyun menghentikan aksinya. Dengan setia dirinya menatap Saebom yang masih terlihat blank.
"Apakah sekarang kau sudah bangun Beom-ah?". Godanya.
Saebom yang perlahan mendapatkan kesadaranya tentu saja merasa kesal
"Jung yi hyun kauuu..."
Pagi itu mereka lewati dengan perasaan baru hangat canda tawa. Semuanya hal yang baru bagi mereka. Pagi yang menyenangkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
TOGETHER,, FOREVER,,
Fanfictionbentuk dari ke gamonan drama ini, suka berandai andai bagaimana jika kisah pasutri jadi jadian ini di ceritakan lebih detail bentuk protes ke uwuan hanya 12 episode, 24-12-2021