Suara ketikan keyboard memenuhi suasana sunyi dalam sebuah ruangan Terlihat seorang wanita tengah serius mengetikan sesuatu pada laptop di depanya hingga sebuah dering panggilan telefon berhasil mengalihkan perhatian wanita itu.
Oppa is calling
Sebuah kontak yang sangat dikenalinya terlihat di layar ponsel tersebut. Segera saja dia mengangkat panggilan tersebut.
"Eo Oppa, wae?".
"Eo Hyun kyung-ah, aku menelfon hanya ingin mengetahui kabarmu. Bagaimana setelah kembali ke apartemen? Apa semua berjalan lancar?".
Na hyun kyung wanita novelis penghuni unit 401 itu baru saja kembali ke apartemen seyang beberapa waktu lalu, sebelumnya setelah evakuasi penghuni apartemen saat itu dirinya memutuskan untuk tinggal bersama keluarga kakaknya Na soo min dikarenakan apartemen ditutup sementara untuk penyelidikan.
Kakaknya sendiri setelah evakuasi tersebut di pindahkan ke asrama khusus guna membantu pengembangan antibody dimana dia berperan penting dalam pengembangan tersebut.
"Aku memerlukan beberapa waktu untuk membersihkan dan merapikan kekacauan saat itu Oppa, kau seharusnya membantuku saat ini isshh". Ucapnya
"Haha kau sendiri kenapa memilih pergi lebih dulu sebelum aku kembali. Kau kira kakakmu ini tega sekali tidak ingin membantumu haa?".
"Yaa habisnya Oppa masih belum jelas kapa akan kembali, dan apartemen sudah dibuka kembali masa aku tetap diam disana, kan tidak enak pada kakak ipar".
"Iya karna katanya aku harus menunggu sebentar apakah reaksi antibody itu berhasil atau tidak. Setelah beberapa hari hasil yang ditunjukan semakin baik ya aku akhirnya diperbolehkan pulang meskipun setiap bulan tetap harus kembali untuk pemeriksaan. Saat pulang kau malah sudah lama kembali keapartemen. Bagaimana sih". Seperti biasa, tiada hari tanpa perdebatan saudara itu.
Tapi meskipun begitu tetap saja mereka sangat saling menyayangi satu sama lain apalagi setelah kejadian waktu itu.
Saat evakuasi penghuni apartemen seyang waktu itu. Na soo min sebagai seorang pemilik antibody pria yang ditemukan saat itu segera di pindahkan keasrama khusus untuk mengembangkan antibody. Dirinya melakukan berbagai macam tes yang mengharuskannya tinggal disana selama beberapa waktu.
Namun meskipun begitu, berkat pimpinan Kolonel Han taesok dirinya tidak perlu pusing memikirkan bagaimana keluarganya saat harus kembali dia tinggalkan untuk pengembangan antibody itu. Han taesok telah menjamin kehidupan keluarganya selama dia berada di asrama serta berjanji akan memberikan bayaran yang setimpal atas kerja samanya selama penelitian.
Dan dia juga bersyukur adiknya mau tinggal bersama keluarganya disaat apartemen ditutup jadi adiknya tidak akan terlantar seperti yang dia takutkan. Meskipun tidak ingin Hyun kyung tau kekhawatiranya. Biarlah mereka tetap seperti ini."Ya syukurlah Oppa sudah bisa kembali, kasian Eonni selalu menunggu Oppa tidak pulang pulang. Untung saja kebutuhan sudah diurus para petugas itu." Ucap Novelis Na.
KAMU SEDANG MEMBACA
TOGETHER,, FOREVER,,
Fanfictionbentuk dari ke gamonan drama ini, suka berandai andai bagaimana jika kisah pasutri jadi jadian ini di ceritakan lebih detail bentuk protes ke uwuan hanya 12 episode, 24-12-2021