9. Fiksi penggemar

3.4K 379 39
                                    

9. FIKSI PENGGEMAR

Pukul 08:00 pagi.

Disebuah kamar gelap dengan dua tempat tidur. Satu orang berbaring lelap, sedangkan salah satunya sudah membuka mata. Atau mungkin dia tidak pernah tidur sama sekali.

Jeno berbaring lesu ditempat tidur dengan lingkaran hitam dibawah matanya, dia seperti ikan yang kekurangan air.

Terlentang, menggelepar dengan ekspresi bodoh.

Walaupun matanya terlihat layu, namun otaknya tetap berputar bekerja keras mengulang kembali topik yang baru saja dia baca.

Ternyata diluar kehidupan mereka sebagai Idol, ada dunia lain yang benar-benar sama tapi berbeda. Dunia itu entah kenapa terlihat lebih menarik.

Pantas saja Manager dan staff tidak mengizinkan mereka bermain sosmed diluar konten yang sedang trend. Ternyata di bawah itu di kedalaman yang jauh, ada konten yang lebih menyenangkan tentang mereka.

"Ayo bangun!"

Terkejut, Jeno dengan refleks melemparkan ponselnya dan berpura-pura tidur. Mark membuka pintu dan masuk ke dalam, dia langsung mengebor dua orang yang masih berbaring mati di tempat tidur untuk membangunkannya.

Pertama-tama dia membangunkan Jaemin, Mengguncangnya sekali dua kali lalu pindah ke tempat Jeno. "Bangun! Bangun!"

Jeno meregangkan ototnya yang kaku. "Aku bangun Hyung." Jadi jangan siksa aku, ah!

"Ayo sarapan!"

"Oke..." Jeno bangun seperti zombi. Dia tidak tidur semalaman, akibatnya sekarang kepalanya menjadi pusing. Dia berkata lambat, "Sesudah sarapan, aku ingin tidur lagi..."

"YA. Kamu bisa melakukan apapun yang kamu mau, ayo!"

Mark berjalan sambil menggandeng mereka keluar kamar. Jeno mengintip ponselnya yang tenggelam di tempat tidur, sepertinya dia menemukan hobi baru. Yaitu, membaca fanfic buatan neozen.

...

Setelah kemarin diberi waktu santai, akhirnya semua member kembali menjalani aktifitas normal seperti biasa.

Mereka mulai berlatih koreo dengan giat, latihan fokal, dan menulis lirik yang mereka inginkan.

Karena sudah terlalu lama, kadang-kadang mereka melakukan live untuk menghibur fans yang merindukan mereka. Semuanya berjalan dengan sangat baik. Waktu berlalu dengan sangat cepat.

Akhirnya tanggal comeback segera tiba.

Tidak terasa, ternyata sudah satu bulan sejak pertengkaran itu. Mereka semua kembali normal saat didepan kamera. Tapi tidak dengan hubungan Renjun dan Jeno. Mereka berdua masih belum menemukan moment yang pas untuk memperbaiki hubungan mereka yang kacau. Atau bisa dibilang hanya Jeno yang berusaha mencari moment untuk memperbaiki keadaan, karena Renjun terus menghindarinya.

Kata-kata menyakitkan dari Jeno masih belum bisa Renjun lupakan.

Member lain menyadari kecanggungan diantara ketiga member ini. Namun, Mark, Jaemin, Jisung, dan Chenle, tidak tau pokok permasalahannya apa. Perselisihan diantara member sering terjadi, jadi mereka pikir masalah Renjun, Jeno, dan Haechan bisa segera diselesaikan.

Tapi Renjun masih belum sembuh dari patah hatinya. Dia belum bisa bersikap biasa. Dan Jeno juga masih bingung dengan perasaannya.

...

Dengan Bang! Akhirnya Renjun berhasil menghafal koreo terakhir. Dia sangat kelelahan, kulitnya memerah dan berkeringat deras. Rambutnya yang lepek jatuh menutupi kedua mata almondnya.

[𝐁𝐋] 🔞𝐃𝐑𝐄𝐀𝐌𝐈𝐍𝐆 | 𝐑𝐉𝐍Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang