1. Bangun Tidur

15K 590 33
                                    

LEE JENO x HUANG RENJUN

NCT DREAM


Disclaimer : SM ENTERTAINMENT

Original Story : NRnew723

Wattpad
| BUKU PERTAMA |

Rilis: 12 Januari 2022

Genre: BL, Drama, Angst, Komplikasi.


...

PERINGATAN:

Cerita ini dibuat hanya untuk hiburan semata dan tidak ada maksud tertentu, seperti; merendahkan atau melecehkan tokoh Idol di dalamnya. Cerita ini 100% FIKTIF, alur dan kisah tidak sesuai dengan kehidupan asli IDOL tersebut.

Terima Kasih.

...

1.BANGUN TIDUR

Seoul, 20 Desember 2021, kst.

Pukul 07:00 kst.

Renjun berkedip ringan. Bulu matanya yang lentik berkibar seperti sayap kupu-kupu membuat bayangan transparan di atas pipi putihnya yang sedikit kemerahan karena terkena paparan sinar matahari.

Beberapa saat kemudian dirinya yang malas bangun mendengar suara langkah kaki mendekat. Bibir tipis Renjun naik membentuk senyuman. Posisinya yang membelakangi pintu membuat seseorang tidak tahu kalau dia sudah bangun dari tidurnya. Seseorang itu berdiri di samping tempat tidur Renjun sebentar sebelum mengguncang  tubuhnya yang tidak bergerak itu untuk membangunkannya.

"Renjun, ayo bangun. Aku sudah menyiapkan sarapan." kata orang itu dengan nada suara yang lembut. Dia adalah Lee Jeno, seseorang yang berhasil membuat Renjun bahagia hanya dengan mendengar suara langkah kakinya saja. Dia laki-laki yang berumur 1 bulan lebih muda darinya.

Lee Jeno adalah teman satu unit sekaligus cinta rahasianya.

Dengan mata menyipit khas orang bangun tidur, Renjun menanggapi dengan suara serak. "Oke.." kemudian bangkit dan berjalan di belakang Jeno. Diam-diam dia menatap punggung lebar cinta rahasianya itu dengan tatapan dalam dan penuh cinta. Renjun tersenyum manis dan berkata dalam hati. 'Kamu sudah sebesar ini, Lee Jeno. Si beruang kutub yang berubah menjadi anjing samoyed yang lucu.'

...

Duduk di sekitar teman-temannya yang lain Renjun tanpa malu-malu mulai mengangkat mangkuk dan menggali makanan di atas meja yang  telah di buat oleh Jeno. Suapan pertama rasanya sangat luar biasa enak, begitu nikmat dan menggugah selera makannya. Renjun memuji dengan tidak sadar, "Rasanya sangat enak!"

"Terima kasih..." Jeno melemparkan senyuman manis yang menyilaukan di pagi hari hingga membuat hati Renjun meleleh.

Renjun, "....." 'Sangat tampan.'

Dia sangat terkejut dan malu. Ternyata dia baru saja mengungkapkan apa yang dia pikirkan tepat di depan Jeno secara langsung! Renjun memaki dirinya sendiri dalam hati. Bodoh! Jadi dia hanya bisa tertawa malu dan mengubur wajahnya yang memerah ke dalam mangkuk. Tapi, karena sudah terlanjur tertangkap basah, maka Renjun mulai memuji masakan Jeno secara langsung dan mengucapkan terima kasih atas makanannya yang enak hari ini.

Rasa senang karena telah mencicipi masakan seseorang yang sangat dia sukai membuat Renjun lebih bersemangat.

...

[𝐁𝐋] 🔞𝐃𝐑𝐄𝐀𝐌𝐈𝐍𝐆 | 𝐑𝐉𝐍Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang