[Vol.3] 26. Pengaturan

1.3K 163 4
                                    

VOL.3
26. PENGATURAN

Setelah berhasil mengusir Jeno dari tempatnya, Renjun langsung tenggelam ditempat tidur dengan perasaan yang tidak tertahankan.

Dia membatin, Lee Jeno itu pasti reinkarnasi dari setan Jahat! Nafsunya tidak pernah kering untuk menggulingkannya ditempat tidur!

Renjun tersipu.

Dulu saat perasaannya masih tersembunyi dia tidak pernah membayangkah bahwa sikap Jeno akan lebih agresif dalam hubungan seksual setelah berkencan, mungkin itu karena hormon masa muda yang memicunya untuk selalu bersemangat setiap saat.

...

Keesokan harinya para staff berkumpul memenuhi halaman depan vila yang sebelumnya digunakan untuk berkemah oleh para member.

Staff yang bertanggung jawab berkumpul mendiskusikan sesuatu, sedangkan sisanya sibuk mengatur kamera diberbagai sudut agar bisa merekam semua aktifitas mereka dari pagi hingga malam.

"Kecuali saat bepergian kalian tetap akan ditemani oleh satu atau dua staff untuk memegang kamera." Katanya.

Ketujuh member mengangguk. Sebenarnya pengaturan ini bukan hal aneh bagi mereka, tetapi mereka masih harus briefing agar tidak terjadi kesalahan.

Setelah kamera on, semua ketidak harmonisan dan perselisihan di antara mereka menghilang seperti ditelan bumi.

Mereka masing-masing mulai menunjukan keakraban seperti biasanya; mengobrol dan bermain dan menghabiskan waktu bersama seharian.

Baru saat waktunya istirahat mereka yang tidak akur akan berpencar dan mencari kenyamanan masing-masing.

Renjun mengeratkan mantelnya. Dia menatap Chenle yang sedang bermain ombak sendirian.

Chenle, gege minta maaf ... adalah aku yang tidak mengerti perasaan kamu ...

Adalah aku yang egois dan mementingkan diri sendiri.

Adalah aku yang melakukan kesalahan...

Chenle, jika ada keluhan, tolong katakan dengan terus terang, lalu beri gege saran agar hubungan persaudaraan kita tidak terputus begitu saja.

Kamu adalah xiaodi ku yang berharga dan aku adalah gege mu tanpa ikatan darah, tetapi kita sudah saling mengakui satu sama lain. Tuhan tahu betapa kita saling menyayangi. Jadi beri gege kesempatan ... Beri gege kesempatan untuk memenangkan hati mu lagi...

Renjun dikelilingi oleh member yang lain. Namun pikirannya terus melayang disekitar Chenle.

...

Di kejauhan, Jisung memakai jaket dan menutupi kepalanya dengan tudung, dia tidak mendekat atau bergabung bersama yang lain. Dia hanya berdiri di sana memperhatikan mereka sambil menggambar di atas pasir dengan kakinya.

Jisung adalah member yang paling diam dan pemalu. Saat kamera menyala dia menunjukan keberadaannya lebih sedikit dari orang lain dan saat kamera mati, keberadaannya bahkan tidak di sadari oleh mereka. Dulu masih ada Chenle yang selalu menariknya kemana-mana dan sekarang Chenle sudah tidak peduli lagi.

Jisung memicingkan mata, lalu tersenyum saat melihat Chenle mundur dengan tergesa-gesa saat menghindari ombak.

Sangat imut.

Apapun tentang Chenle selalu terlihat lucu di matanya.

Apapun yang dilakukan pemuda itu akan selalu menyenangkan hatinya ...

[𝐁𝐋] 🔞𝐃𝐑𝐄𝐀𝐌𝐈𝐍𝐆 | 𝐑𝐉𝐍Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang