KEMBALI

254 27 1
                                    

Setelah selesai berbincang, mereka pun pergi menuju gereja untuk mempersiapkan acara natal yang 10 hari lagi akan di gelar.

Sesampainya di gereja ternyata sudah banyak orang yang membantu persiapan pelaksanaan acara natal.

" Phi Gulf ... !!!" Teriak anak anak sambil memeluk nya.

" Phi .. itu siapa?". Tanya mereka.

" Itu teman Phi.. bagaimana persiapan nya, kalian sudah berlatih untuk paduan suara kan?".

" Sudah Phi .. oh iya phi tidak usah membantu kami. Soalnya persiapannya sudah hampir selesai kok".

" Wahh yang bener .. makasih ya anak anak".

Anak anak itupun pergi melanjutkan kembali kegiatan mereka.

" Gulf .. ". Panggil Mew.

" Iya Phi..."

" Boleh aku ... masuk ke ruang utama gereja aku ingin berdoa".

" Tentu Phi.."

Gulf pun berjalan ke arah ruang utama gereja dan menemui pendeta Christ.

" Shalom pendeta".

" Shalom Gulf ".

" Pendeta .. Mew ingin berdoa, dia ingin kembali kepada Tuhan. Boleh kah dia berdoa di sini".

Tanpa berkata panjanglebar Pendeta langsung mempersilahkan Mew untuk berdoa dan menyuruh orang orang yang sedang mendekor untuk keluar sebentar.

Gulf pun ikut keluar, dia membiarkan Mew berbicara berdua dengan Tuhannya.

Mew melangkahkan kakinya ke dalan gereja, ia duduk di bangku paling depan.

Mew mengepalkan kedua tangannya, kepalanya menunduk dan berdoa.

" Ya Tuhan, biarkan aku kembali mengenalmu. Biarkan aku kembali dalam pelukan mu. Jangan lagi sesatkan aku Tuhan. Terimakasih Engkau telah mengirimkan seseorang yang mampu menyadarkan ku atas keberadaan Mu.

Terlepas dari bagaimana aku dan Gulf berakhir, aku tetap bersyukur bisa mengenalnya. Sebesar apapun rasa kecewa yang aku alami dulu, aku kan tetap melihat sisi baiknya.

Namun, aku percaya cinta dan kasih Tuhan akan selalu ada.

Terimakasih telah mengirimkan Gulf untukku, karena Gulf, aku menjadi mengerti proses pendewasaan. Semoga hal hal baik selalu menyertainya, Tuhan memberkati".

*****

Setelah selesai berdoa, Mew keluar dari ruangan gereja itu dengan wajah yang tampak lebih tenang.

Pendeta yang melihat Mew dari kejauhan pun ikut tersenyum melihat perubahan Mew.

Gulf menghampiri Mew dengan senyuman manisnya.

" Sudah selesai Phi ..".

" Iya Gulf .. Terimakasih untuk semuanya".

" Iya Phi .. Tuhan memberkati kita ".

" Amen ... ".

" Phi .. ayo kita berfoto di pohon natal itu". Ajak Gulf.

Our Last Christmas ( MEWGULF )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang