❝THE MISTERY OF AN EGG❞
[달걀의 신비]ⁿᵒʷ ᵖˡᵃʸᶦⁿᵍ
ılı.lıllılı.ıllı
[Scars]
¹:¹⁷─⊙────── ³:⁴¹
ᵛᵒˡᵘᵐᵉ:▮▮▮▮▮▮▯▯▯
↺ʳᵉᵖᵉᵃᵗ ⊜ᵖᵃᵘˢᵉ ↠ⁿᵉˣᵗ
1:35 ──────ㅇ───────── 3:47h a p p y r e a d i n g
Note:
☙ = Peristiwa masa kini (sedang berlangsung)
𓆸 = Peristiwa masa lalu (Flashback)•••
𓆸 Seorin mengerjapkan matanya. Kepalanya terasa sakit dan nyeri. Seorin menyentuh keningnya lalu melihat darah di telapak tangannya. Seorin baru ingat, ia sempat pingsan karena kepalanya dihantamkan ke dashboard mobil oleh makhluk yang mengaku sebagai Chris.
Bau anyir bercampur busuk memenuhi indra penciuman Seorin saat itu juga. Seorin menyadari jika ia sedang berada di tempat yang asing. Sebuah ruangan -- berdinding kayu dan beralas tanah -- seperti sebuah gubuk atau rumah terbengkalai.
Seorin meraba tanah, mencari tasnya. Penerangan di ruangan itu minim, hanya mengandalkan beberapa lampu minyak biasa. Seorin tidak kunjung menemukan apa yang ia cari. Tidak sengaja kakinya menyenggol sesuatu hingga terjatuh.
BRAK!
"GRrRhH --"
Seorin terkejut. Memeluk kakinya erat. Pasalnya ia melihat sebuah kurungan atau lebih mirip penjara kayu di sudut ruangan itu. Sebenarnya bukan itu yang membuatnya takut. Melainkan apa yang berada di dalam kurungan tersebut. Beberapa siluet hitam yang tidak diyakini Seorin berapa banyak jumlahnya menggeram marah karena merasa terusik.
Seorin memberanikan diri. Ia ingin melihat lebih jelas apa itu sebenarnya. Diambilnya sebuah lampu minyak lalu perlahan mendekat ke kurungan tersebut.
Dan --
"gGrAaH!!"
"SIALAN!"
Seorin terjerembab ke belakang. Rupa itu terlalu mengerikan. Kedua bola mata kuning keemasan yang bersinar dalam gelap dengan gigi taring yang kapan saja siap merobek kulit siapapun.
Ia menggeleng tidak percaya. Air matanya tumpah. Seorin terlalu takut. Apa yang ada di depan matanya sekarang benar-benar tidak masuk akal sama sekali. Seorin menyeret tubuhnya, mundur perlahan. Makhluk mengerikan itu menyadari keberadaan Seorin, berusaha menggapai dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] The Mistery Of An Egg
Fiksi Penggemar[COMPLETED] - [ft. Felix Lee] ❝Tidak ada yang menyangka isi telur itu berubah menjadi sesuatu yang mengerikan.❞ ________________ Saat berumur 15 tahun, Kim Seorin kehilangan seorang adik laki-laki karena sebuah kecelakaan. Tidak lama setelah itu, ke...