Douze : ❝Take Revenge❞

52 23 0
                                    

THE MISTERY OF AN EGG
[달걀의 신비]

ⁿᵒʷ ᵖˡᵃʸᶦⁿᵍ
ılı.lıllılı.ıllı
[The Tortoise and The Hare]
¹:¹⁷─⊙────── ³:⁴¹
ᵛᵒˡᵘᵐᵉ:▮▮▮▮▮▮▯▯▯
ʳᵉᵖᵉᵃᵗᵖᵃᵘˢᵉ ↠ⁿᵉˣᵗ
1:35 ──────ㅇ───────── 3:47

h a p p y r e a d i n g

•••

Seorin tidak pernah menyangka Hwang Hyunjin -- sosok pria yang sudah ia anggap sebagai pahlawan, orang yang sangat dicintai olehnya, sangat berarti di hidupnya -- berbohong kepadanya serta melakukan hal sekeji itu. Seorin tidak tahu apa alasannya dan ia tidak ingin tahu karena apapun itu alasannya tidak akan mampu mengubah pikirannya lagi. Karena eksperimen gila itu sudah merenggut nyawa banyak orang yang tidak bersalah.

Seorin pernah membaca sedikit mengenai hibridisasi. Setahunya makhluk yang dihasilkan itu memiliki percampuran antara manusia dan hewan. Bisa juga berbentuk siluman hewan. Tidak seperti sepengetahuannya mengenai makhluk hibrid yang lucu dan menggemaskan, Han Jisung sangat berbeda. Makhluk itu sangat mengerikan dan memakan daging manusia.

Apakah Felix adalah hibrid dengan jenis sama seperti Han Jisung?

Tetapi Seorin masih mengingat dengan jelas ucapan Han malam itu bahwasannya Felix adalah eksperimen mereka yang cacat. Itu artinya apakah Felix tidak akan berubah sama seperti Han Jisung?

Seorin memikirkan hal tersebut hingga kedua kakinya menginjak pekarangan rumah. Seorin masuk ke dalam, hanya menemukan Odie sedang tertidur pulas di sofa ruang tamu.

"Felix, aku pulang!"

Tidak ada sahutan siapapun. Perasaan Seorin menjadi tidak enak. Seorin segera mencari keberadaan Felix di seluruh penjuru rumah. Pria manis itu tidak ada di manapun.

"Apa yang sudah aku lakukan?" lirih Seorin. Hatinya seketika hancur saat membayangkan segala kemungkinan yang terjadi setelah ia mengusir Felix dari rumah sakit saat itu.

•••

"Namaku Han Jisung dan mereka adalah teman-teman kita, Lee Yongbok."

Felix berjengit saat melihat beberapa manusia memiliki mata kuning keemasan dan gigi taring terpenjara di dalam kurungan kayu sedang menggeram ke arahnya.

Ya, pria yang menghampirinya saat di jembatan saat itu adalah Han Jisung. Han mengatakan jika ia tahu semua masa lalu Felix dan hal-hal yang membuat Felix bisa melupakan segalanya.

Felix tidak munafik. Sejak pertama kali keluar dari dalam cangkang telur saat itu, ia sudah merasa berbeda dengan manusia-manusia yang lainnya dan perubahan yang ia alami selama ini mungkin ada kaitannya. Diam-diam Felix sering merasakan tubuhnya sakit di bagian-bagian tertentu. Puncaknya saat ia sampai harus mengurung diri di toilet saat berusaha menahan amarah. Kedua lensa matanya juga berubah menjadi warna kuning keemasan.

Sama seperti para makhluk mengerikan di kurungan kayu itu.

"Lee Yongbok itu siapa? Dan mereka itu apa?"

"Lee Yongbok itu nama aslimu. Dan mereka adalah para hybrid." Han berjalan memutari Felix. "Dan kita berdua juga hybrid."

"Hybrid itu apa?"

[✓] The Mistery Of An EggTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang