❝THE MISTERY OF AN EGG❞
[달걀의 신비]ⁿᵒʷ ᵖˡᵃʸᶦⁿᵍ
ılı.lıllılı.ıllı
[CHEESE]
¹:¹⁷─⊙────── ³:⁴¹
ᵛᵒˡᵘᵐᵉ:▮▮▮▮▮▮▯▯▯
↺ʳᵉᵖᵉᵃᵗ ⊜ᵖᵃᵘˢᵉ ↠ⁿᵉˣᵗ
1:35 ──────ㅇ───────── 3:47h a p p y r e a d i n g
•••
☙ Sejak menghilangnya Felix dari rumah, Seorin tidak bisa tidur dengan nyenyak. Awalnya Seorin mencoba untuk ber-positif thingking mengenai keberadaan Felix. Mungkin saja pria manis itu sedang ingin berjalan-jalan atau sebagainya. Tapi hati kecil Seorin menolak semua asumsi itu karena ia tahu Felix tidak akan pergi keluar tanpa izin darinya.
Seorin mendesah pelan saat ponselnya kembali berbunyi untuk yang kesekian kalinya. Panggilan dari Hyunjin dan Seorin tidak ingin menjawabnya. Seorin memilih untuk mengabaikan dan kembali pada fokusnya saat ini.
"Apa mungkin Felix marah padaku kemudian dia kesal terus tidak mau pulang ke rumah ini lagi?" Seorin berucap frustasi. Dari tadi dia hanya mengaduk sereal tanpa berniat memakannya.
"Atau mungkin ---."
Setelah bergelut dengan pikirannya sendiri, Seorin memutuskan untuk menghabiskan serealnya dalam hitungan detik. Seorin menuju kamarnya untuk berganti pakaian kemudian memasukkan Odie ke dalam kandang anjing dan membawanya keluar dari rumah.
Seorin mengunci pintu rapat kemudian melangkahkan kakinya menuju ke suatu tempat.
•••
"Oh, ayolah Ryujin, kumohon. Tidak lama, kok."
Seorin memelas sembari mengeluarkan Odie dari dalam kandang. "Aku ada keperluan mendadak, boleh aku titipkan Odie kepadamu, ya?"
Ryujin berkacak pinggang, memasang raut menimbang-nimbang. "You know i'm a cat person, right? Nanti kalau Odie dan Lea berkelahi bagaimana?"
"Odie tidak suka berkelahi, kok. Kamu tidak perlu khawatir." Seorin sengaja menunjukkan wajah Odie yang sama memelasnya seperti dirinya kepada Ryujin.
Ryujin menghela napas pasrah. "Baiklah, aku akan merawatnya selama kamu pergi. Ini semua karena Odie sangat menggemaskan, bukan karena kamu."
Seorin tertawa. "Iya deh. Terimakasih banyak ya, Ryujin."
Mengangguk, Ryujin mengambil alih Odie dari gendongan Seorin. "Memangnya kamu mau pergi kemana, Rin? Jauh sekali ya sampai harus menitipkan Odie ke aku."
"Mengunjungi rumah Nenekku," jawab Seorin terkekeh kemudian segera pamit dari rumah Ryujin.
"Hati-hati, Rin." Ryujin memandangi kepergian Seorin seraya memikirkan ucapan terakhir gadis itu.
"Bukannya Nenek Seorin sudah meninggal ya?" sambungnya, bergumam.
•••
Untuk menjalankan rencananya, Seorin harus menyewa mobil terlebih dahulu karena perjalanan yang akan ia tempuh lumayan jauh dan akan memakan waktu yang cukup lama.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] The Mistery Of An Egg
Fiksi Penggemar[COMPLETED] - [ft. Felix Lee] ❝Tidak ada yang menyangka isi telur itu berubah menjadi sesuatu yang mengerikan.❞ ________________ Saat berumur 15 tahun, Kim Seorin kehilangan seorang adik laki-laki karena sebuah kecelakaan. Tidak lama setelah itu, ke...