KhanTha (NanonPuimek)
(Seneng banget dapet momen NanonPuimek hari ini😭❤️, kalo foto sebelumnya editan maka kali ini beneran mereka lagi bareng🥰 ya beginilah nasip para shipper nggak peduli pasangan real life nya siapa yang penting tetap ngeship😁 tapi tetap menghargai pasangannya aslinya).
Basecamp Jo tampak penuh dan ramai kali ini, setelah sebelumnya sunyi karna di tinggal sang pemilik yang sedang fokus mengikuti ujian.
Sebenarnya Jo memperbolehkan adik kelas anggota basecamp itu untuk bersantai di sana meski ia tidak ada, tapi mereka mengatakan akan datang hanya jika Jo juga ada di sana.
Tha bersama Sun dan San juga ada, Hari ujian telah berlalu dan kelulusan mereka juga sudah di umumkan.
Jadilah mereka berkumpul hari ini untuk merayakan kelulusan bersama serta keberhasilan masuk universitas yang dipilih, dan meski tidak di rencanakan mereka ternyata memilih universitas yang sama tapi dengan jurusan yang berbeda.
Dimana Tha dengan si kembar serta Deen memilih Fakultas Teknik sedangkan Jo memilih Fakultas Seni.
"Ok untuk merayakan kelulusan kita hari ini, mari kita makan dan minum sepuasnya" perkataan Jo di sambut dengan sorakkan anggota basecamp.
Kemudian pria itu memerintahkan dua adik kelas nya untuk memesan makanan serta beberapa botol bir untuk di nikmati semua orang.
"Heh lu mau minum bir?" Tha bertanya, meski terlihat agak nakal tapi mereka tidak pernah minum, minuman keras sebelumnya.
"Iya, kan kita udah lulus juga" Jo menjawab dengan enteng.
"Gue nggak ikut-ikut ya, phi gue nanti pulang yang ada gue di ceramahin panjang kali lebar, mau lu tanggung jawab?".
"Ck iya-iya tapi Sun sama San bisa kan?" Jo menaik turunkan alis nya menatap si kembar yang hanya diam sejak tadi.
"Bi-".
"Nggak! nggak ada ya awas lu berdua!" Tha memotong perkataan San dengan tatapan tajam membuat dua pria kembar itu kembali terdiam.
"Phi Tha, di cariin nih" perkataan salah satu adik kelasnya yang juga anggota basecamp itu membuat perhatian Tha teralihkan.
Setelah nya muncul seorang pria dengan potongan rambut jamur tak lupa kacamata bulat yang bertengger di hidungnya, memasuki basecamp sambil menunduk matanya menatap sekeliling dengan bingung.
Tha mengernyit mendapati pria itu di sana, awalnya ia pikir sang kakak lah yang datang ke basecamp untuk menjemputnya tapi ternyata bukan.
"Ai Khan! gue nggak tau kenapa lu bisa ke sini? tapi karna lu disini langsung gabung kita ajalah, tinggal nunggu makanan sama minumannya datang doang" sebelum Tha bangkit menghampiri, Jo sudah lebih dulu merangkul dan membawa pria berkacamata itu ke depannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MASCULINE GIRL (HIATUS)
Teen Fiction(Proses Revisi) Hidup di lingkungan keluarga penuh laki-laki membuat Thanyana atau biasa di panggil Tha mempunyai jiwa maskulin, sifat bar-bar, ceplas-ceplos dan badas meskipun ia adalah perempuan, berbeda dengan Khan, hidup berdua dengan ibunya mem...