Dear, readers . . .
author nim balik dengan story baru nih . . .
sebelumnya author mau ingetin ya , kalau story ini REAL karangan author tidak ada jiplak menjiplak kalau memang ada kesamaan nama tokoh , tempat dan alur author minta maaf mungkin unsur ketidak sengajaan / malah sumber inspirasi author dalam menulis.
Semua gambar di story ini dapet dari internet website ya : google / platform lain nya ( IG , TWITTER, FB DLL )
DAN ... PENTING !
gambaran yang author pakai disini bukan merupakan sifat asli aktor / aktirs yang author gunanakan , melainkan gambaran hanya digunakan untuk menggambarkan imajinasi tokoh ceita versi author ya . . . jd author harap tidak ada yang tersinggung . . .
cuss . . .
- - -
Indonesia, 2022
FAM-Highschool
Salah satu sekolah SMA ternama di Indonesia. Mahal ? tentu saja.Tapi bukan sekolah ini yang akan menjadi obyek utama cerita kita kali ini, melainkan salah satu siswa disini . . .
Fraya Mytha Arkeenan
Or, just Raya . . . kalian bisa memanggilnya begitu. Siswi kelas tiga di SMA bonafit ini benar-benar menjadi primadona sekolah begitu juga dengan kedua sahabat nya. Key dan Nara yang memiliki paras manis diatas rata-rata siswi lain nya.
" Ray , salin PR dong . .. " raya memutar bola matanya malas begitu masuk dan menemukan kedua sahabatnya menunggu PR miliknya. Raya tidak hanya cantik, tapi dia juga termasuk kedalam urutan lima besar siswa terpandai disekolah.
" napa Ray ? daddy loh meeting abroad lagi ? " tanya Nara menatap ekspresi malas sahabatnya dan hanya dijawab sebuah anggukan. " ini tahun ke delapan lo bakal rayain ultah lo sendirian ? " Nara mengusap pelan kepala Raya yang diletakan diatas bangku kelas. Gadis itu hanya mengangguk lemah. " udah sejak dua tahun lalu kali, kita ngerayain ultah loh bertiga doang, tahun ini juga sama , jadi gak usah dipikirn ray, kita jalan dan seneng-seneng aja bertiga " kali ini Key menatap raya, membuat gadis itu berkaca-kaca.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SUGAR HUSBAND (COMPLETED)
RomanceFraya Mytha Arkeenan atau yang lebih dikenal dengan Raya Arkenaan , berasal dari kecluarga yang berkecukupan dalam segi financial , tapi tidak pernah mersakan hidupnya cukup berarti. Memiliki ayah gila kerja pemilik salah satu perusahaan didalam ne...