--- RAYA POV
Cafetaria kampus cukup ramai hari ini, tapi aku sedang tidak bersama Key dan nara, mereka ada kelas. "Ray " aku menoleh dan menemukan Ardhi memanggilku dan mengkodeku untuk bergabung bersama nya, tidak masalah, aku butuh bangku kosong.
" mau Ray ? " tawar ardhi menyodorkan segelas ice americano padaku aku tersenyum,"thank you " balasku, membuat pria itu mengangguk kecil. " ah Ray . . . maaf kalau ini menyinggung urusan pribadimu, tapi bagaimana kau bisa kenal dengan Standford ? " tanyanya membuatku memicingkan mataku. " kenapa ? "aku balik bertanya membuat pria itu menggeleng.
hening . . .
" dia pria jahat ray . . " ucapnya memecah keheningan diantara kami. Aku terdiam, ardhi juga terdiam sesaat sebelum melanjutkan. " hati-hati , dia tidak terlihat seperti penampilan nya, dia pembunuh " ucapnya membuatku terdiam. ini sudah mulai tidak lucu, batinku. Ada apa diantara mereka berdua sebenarnya ?.
- - -
Aku baru saja berjalan keluar gerbang kampus ketika aku melihat Om Allard sudah berada didalam mobilnya yang dia parkirkan di luar kampusku.
Pria itu turun dari mobilnya begitu melihatku dan berjalan menghampiriku.
he's a bad guy stay away from him......, dia pembunuh . . . Kedua kalimat Om Allard maupun Ardhi sama sama berputar di kepalaku saat ini. Siapa yang bisa kupercaya ? dan apa yang terjadi diantara mereka di masa lalu ?.
- - -
" bagaimana kau bisa mengenal ardhi om ? " tanyaku memainkan sendok ditanganku. Kami sedang makan siang diluar saat ini. Om allard menegang , aku bisa melihatnya sekilas, tapi pria itu buru-buiru menyendok makanan nya dan tersenyum. " panjang, yang penting jauhi saja dia "ucapnya membuatku menatap pria didepanku penuh arti. Aku mengangguk kecil, bukan untuk menyetujui kalimat om Allard barusan, tapi untuk membentengi diriku dari kedua pria itu sampai aku bagaimana yang terjadi sebenarnya.
- - -
"ardhi ? " Aku mengerutkan kening begitu menemukan pria itu didepan pintu rumahku setelah aku kembali dari makan siang bersama Om Allard, untung pria itu menghentikan mobilnya di depan gerbang rumah dan tidak ikut masuk. " dia membunuh kekasihku " ucapnya membuat tubuhku menegang.
--- AUTHOR POV
" Kekasihku, dia merebut wanita itu dariku, menghamilinya dan tidak berniat bertanggung jawab , dan dia membuatnya bunuh diri Raya . . . " satu kalimat yang membuat jantung Raya serasa merosot dari tempatnya. Apa apa an ini ?, batinnya.
" Tanyakan padanya apa dia mengenal Blaire jackson . . . " , Ardhi meneyrahkan ponselnya padaku dan memutar sebuah video disana.
this is shit ! Iam pregnant ! I cant live with this baby only . . . take a responsibility Al , Marry me ! , terlihat seorang gadis yang marah bercampur menangis sebelum menyayat nadi pergelangan tangan kanan nya sendiri, sedang Allard ? dia berada didepan perempuan itu dan diam saja, setidak nya itu yang disaksikan Raya didalam video yang baru saja diputar ardhi untuknya.
Pelipis raya terasa begitu ngilu. Gadis itu tahu dia belum menerima sepenuhnya perjodohan ini, tapi dia tidak bisa memungkiri dia telah jatuh dalam pesona pria tampan itu beberapa kali. Bagaimana sekarang ?. haruskah dia bicara pada Allard ? apa pria itu akan menceritakan kebenaran nya ? Entahlah . . . Raya merasa terlalu pusing saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SUGAR HUSBAND (COMPLETED)
RomansaFraya Mytha Arkeenan atau yang lebih dikenal dengan Raya Arkenaan , berasal dari kecluarga yang berkecukupan dalam segi financial , tapi tidak pernah mersakan hidupnya cukup berarti. Memiliki ayah gila kerja pemilik salah satu perusahaan didalam ne...