4 - FRAYA MYTHA ALKEENAN

75 11 0
                                    


--- ALLARD POV

Chicago, 2021

-------flashback beberapa bulan lalu ------

" Permisi tuan , ini informasi yang anda inginkan . . ." aku menatap berkas didepanku dan mulai membukanya satu persatu.

" aku menatap berkas didepanku dan mulai membukanya satu persatu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Fraya Mytha Alkeenan, Raya 18 years.

Jadi gadis ini yang Mom minta untuk kulihat ?. Dia masih muda, batinku. Cantik. . . tidak masalah, ini pertama kalinya dalam hidupku mom meminta sesuatu, jadi aku akan mencoba untuk melakukan nya. "siapkan keperluanku aku akan meninjau proyek di Indonesia lusa " ucapku yang langsung dimengerti sekretarisku.

-------flashback beberapa bulan lalu END ------


- - -


-------flashback beberapa minggu lalu ------

" aku tidak menyangka kita juga bertemu disini , " Ramon menydorkan segelas vodka padaku yang langsung kutolak, " aku menyetir . . . siapa itu ? " tanyaku membicarakan gadis yang baru saja kulihat keluar dari ruang kerjanya tadi. ah, Ramon ? dia seniorku dulu di kampus . . . perbedaan usia kami hanya empat tahun, jika aku tidak salah mengingatnya. " dia ? teman kencanku " kalimatnya membuatku terkekeh. Dia masih sebrengsek dulu, tidak berani berkomitmen, bantinku. " dia terlihat muda, apa kau menjadi semacam . .. Sugar Daddy ? " godaku terkekeh. Alih-alih menampik Pria didepanku malah tersenyum simpul. What ? baiklah itu ranah pribadinya bukan urusan ku. " apa kau tidak tertarik ? kau tidak perlu memiliki hubungan serius bukan ? " ramon menyodorkan ponselnya padaku dan menunjukan foto seseorang.

 " apa kau tidak tertarik ? kau tidak perlu memiliki hubungan serius bukan ? " ramon menyodorkan ponselnya padaku dan menunjukan foto seseorang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" fraya . . . namanya fraya . .. kukenalkan kalau kau mau . . .kalau tidak punya Nara, aku pasti sudah mendekatinya " kekeh Ramon membuat mataku berkilat.

Fraya ? bukankah keluarganya kaya ? kenapa dia mencari Sugar Daddy ? Menarik . . .

-------flashback beberapa minggu lalu END------



" ya mom ? " Tanyaku mengangkat panggilan telelponku sembari memeriksa beberapa file. " Apa ? kalian sudah di Indonesia ? kenapa tidak bilang ? aku bisa menjemput . . . dimana ? di rumah Arkeenan ? " kenapa mom selalu terburu-buru begini ?.

- - -

Aku langsung memarkirkan mobilku begitu sampai di rumah yang baru saja kudatangi beberapa hari lalu, rumah Fraya. Aku langsung masuk dan diantar Uncle Arkeenan ke dapur ketika mataku disambut pemandangan yang tidak biasa.

Aku melihat mom yang sedang sibuk dengan penggorengan didepan nya, sesekali wanita lima puluhan itu menoleh ke samping untuk berbicara atau bercanda dengan gadis disampingnya. Siapa lagi kalau bukan putri tunggal Ucle keenan ?

Mom memang sangat suka tersenyum , tapi  melihat dia tertawa selepas ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mom memang sangat suka tersenyum , tapi melihat dia tertawa selepas ini . . . rasanya aku tidak punya cara lain untuk membuatnya bahagia selain merubah nama Fraya Mytha Alkeenan menjadi, Fraya Mytha Standford bagaimanapun caranya.

MY SUGAR HUSBAND (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang