Chapter 18
Pagi ini Tn. Kim dan Ny. Kim sedang sarapan pagi bersama Myungsoo. Tn. Kim sedikit bingung dengan Myungsoo yang semalam pulang ke rumah ini sejak dia memilih tinggal di apartemen karena kejadian hari itu.
"Kau terlihat lebih kurus sekarang," ujar By. Kim pada Myungsoo. "Kau harus makan banyak hari ini," lanjutnya meletakkan lauk dipiring Myungsoo, ia merasa bahagia Myungsoo sudah mau kembali di rumah.
"Apa kau berubah pikiran?" tanya Tn. Kim sambil menatap Myungsoo yang enggan menatapnya kembali.
"Apa orang yang berniat mencelakai Suzy malam itu Ahboji?" tanya balik Myungsoo yang membuat Ny.Kim terkejut.
"Apa yang kau katakan Myung?" Ny. Kim menatap tajam pada Tn. Kim. "Kau sungguh melakukannya!"
Tn. Kim tersenyum tipis, ia lalu meletakkan garpu dan pisaunya di atas piring, dan berniat meninggalkan meja makan.
"Aku akan menurutimu dengan syarat!" ucap Myungsoo menghentikan langkah Tn. Kim. "Berikan semua informasi yang Ahboji ketahui tentang Soojung, dan berhenti mengganggu Suzy." lanjut Myungsoo membuat Tn. Kim tersenyum.
"Syarat yang cukup mudah, call!" jawab Tn. Kim, "Siang ini aku memberikan semuanya, dan kau harus menepati janjimu," lanjutnya kembali berjalan meninggalkan Myungsoo dan Ny. Kim.
"Bagaimana keadaan Suzy?" tanya Ny. Kim cemas.
"Dia tidak terluka parah," jawab Myungsoo membuat Ny. Kim menjadi tenang.
Sementara itu Tn. Bae yang mengetahui Suzy telah mengingat kembali merasa sangat bahagia. Ia dan Ny. Bae terus menceritakan semua yang mereka lalui selama Suzy tidak berada di samping mereka dengan perasaan haru.
"Kau tau yang paling aku rindukan adalah saat bertengkar denganmu," ucap Ny. Bae sambil menyiapkan makanan Tn. Bae.
"Aku juga rindu membuatmu kesal," balas Suzy terkekeh kecil. Ia lalu melihat pada Ji Hae yang memakan makanannya dengan lahap. "Kau tidak suka sayuran?" tanya Suzy melihat Ji Hae yang hanya memakan daging saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
After We Broken
RomanceSekuel My Lovely Boy No sinopsis hehe.. Yang mau baca langsung baca aja ya, biar penasaran sama ceritanya. . . .