Hallo Readers..
Cerita ini pasti buat kalian bingung hehe..
Maafkan aku yang nekad banting setir buat sekuel yang ceritanya sangat rumit ini yaa hehe.. sebenarnya ada alasan kemunculan ide membawa alur cerita 7-8tahunan dari cerita sebelumnya. Alasannya supaya lebih banyak konflik yang bisa memunculkan rasa penasaran dan greget kalian hehe :)
Apa sih aku ini?? #tabokpipiauthor.
Jangan cemas ya...
Tokoh utama tetap Suzy Myungsoo kok, forever pokoknya.
Jadi jgn ada yang bilang cerita ini kok begini, kok ini sama ini, karena ini semua sudah terangkai dipikiran akuhh ya guyss.. HeheBtw, aku bawain Trailernya,, emm lebih tepatnya sih kayak Musik Video, atau apalah itu..hehe
Don't forget to like and comment yaaa... Jangan jadi pembaca gelap okkeee..
Bukan promo yee, like, subscribe juga videonya biar akuhh semangat buat video2 Myungzy yang lebih banyak lagi..Happy Reading...
...
BAB 2
Bolehkah aku menyentuhmu, meski dalam mimpi? Rasanya aku ingin mati saat itu, namun harapanku tak akan berhenti disana. Aku yakin kau nyata dan kau masih dia yang sama.
.
.
.
"Annyeong Jinri_ah."
Soojung, Jieun, dan Jiyeon sedang berada di tempat abu Jinri disimpan. Mereka masih menepati janji mereka untuk selalu datang mengunjunginya. Dan sudah 7 tahun sejak kepergian Jinri mereka masih setia datang bersama.
"Hari ini kami bertiga datang untuk mengunjungimu. Jinri_ah, apa kau sudah tau salah satu diantara kita akan bertunangan?" ucap Jieun, "Geurom, kau selalu mengawasi kami dari atas."
KAMU SEDANG MEMBACA
After We Broken
RomansSekuel My Lovely Boy No sinopsis hehe.. Yang mau baca langsung baca aja ya, biar penasaran sama ceritanya. . . .