Happy Reading...
BAB. 11
Tn. Bae reflek berdiri dan berniat mendekat, namun Ny. Bae menahan. Mengingat yang dikatakan Myungsoo, jika keadaan Suzy saat ini butuh waktu untuk perlahan dipulihkan. Jika Suzy dipaksa mengingat, akan berakibat fatal untuk kondisinya.
Yu Ra menatap tamu Myungsoo itu dan langsung membungkuk memberi salam hormat. Perasaannya tiba-tiba merasa ada sesuatu yang mengganjal di hatinya. Dia seperti mengenal lelaki itu dengan sangat dekat. Yu Ra bisa melihat tatapan sedih dari lelaki itu yang sulit untuk dimengertinya. Tak ingin berlama-lama, Yu Ra memberikan berkas yang Myungsoo minta padanya, kemudian keluar dari ruangan tersebut.
Myungsoo menghela nafas, Ny. Bae mengajak Tn. Bae untuk kembali duduk dan mengusap dadanya untuk menenangkan perasaannya.
"Yeobo, tenanglah, saat ini yang terpenting kita telah menemukan Suzy kembali, kita hanya perlu mengawasinya hingga keadaanya benar-benar pulih. Dokter Kang adalah orang yang baik, dia akan merawat Suzy juga dengan baik." perkataan Ny. Bae mampu sedikit memberikan ketenangan pada Tn. Bae.
"Dokter Kang akan membantu untuk menjelaskan pada Suzy secara perlahan, dia juga menyatakan jika selama ini Suzy masih mengikuti terapi psikis karena benturan keras dikepalanya dan trauma kecelakaan itu," terang Myungsoo. "Ahbojinim, aku akan menjaganya dan memastikan jika Suzy tidak akan pergi lagi dari kehidupan kita."
"Sekarang semua menjadi sangat buruk," ucap Jieun yang merasa murung. Sejak kejadian saat itu tidak ada pesan dari Soojung dan juga Jiyeon. Mereka berdua tiba-tiba menghilang dan tidak meninggalkan jejak.
Bahkan Jiyeon yang biasa selalu menghubunginya untuk mengajaknya makan bersama kini tak menelponnya sama sekali. Ia sudah bertanya pada Seunghoo dan Seunghoo mengatakan jika Jiyeon juga sulit dihubungi karena sedang berlatih biola untuk konser amal bersama timnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
After We Broken
RomanceSekuel My Lovely Boy No sinopsis hehe.. Yang mau baca langsung baca aja ya, biar penasaran sama ceritanya. . . .