Hallo Readerss..
Cerita aku, aku post gak nentu ya tergantung moodny akuh hehe..
Dan karena mood nulis aku lagi baik aku bakalan post lagi, biar kalian gak ngerasa ke gantung karena digantungin itu gak enak hehe
.
.
Nah aku bawain link youtube buat video baru nya juga ya. Like dan subscribe biar klian tau ada video2 trailer baru Myungzy dari akuhhhttps://youtu.be/qZBePVErFBY
https://www.youtube.com/channel/UCwD8eICQYGNhSHPJIVIV0kQ
Kalo linknya video gk bisa dibuka cek di bio aku yaaa
Happy Reading..
...
BAB. 3
Masihkah kau mengingatku, masihkah terkenang masa-masa indah kita dulu?
...Gerbang kedatangan luar negeri telah dibuka, beberapa orang yang baru datang dari Jepang mulai berhamburan keluar menemui orang-orang yang tengah menunggu ke datangannya.
Yu Ra yang baru keluar, tersenyum saat melihat Minhyuk yang melambaikan tangan padanya. Yu Ra segera melangkahkan kakinya menghampiri Minhyuk dan memeluknya.
"Oppa, bogoshipeo."
Minhyuk tersenyum melihat tingkah manja Yu Ra padanya, bahkan Soo Hyun yang lebih muda darinya tak pernah mengeluarkan aeygo seperti Yu Ra padanya.
"Aigoo, apa kau tidak malu dilihat orang-orang?"
"Ani, aku kan memeluk Oppaku. Itu adalah hal yang wajarkan?"
Minhyuk tersenyum mendengar perkataan Yu Ra, lalu mendorong Yu Ra menjauh perlahan. Dan menarik trolli yang berisi 2 koper besar milik Yu Ra dan meninggalkan Yu Ra yang langsung meneriakinya. Yu Ra berlari mengejar Minhyuk yang senang bisa kembali menggodanya seperti itu.
"Sepertinya kau benar-benar akan menetap di Korea?" tanya Minhyuk sembari memasukkan koper Yu Ra ke bagasi mobil. "Kau membawa barang-barang sebanyak ini," lanjutnya, kemudian menutup bagasi mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
After We Broken
RomanceSekuel My Lovely Boy No sinopsis hehe.. Yang mau baca langsung baca aja ya, biar penasaran sama ceritanya. . . .