Chapter 19
Jiyeon melajukan mobilnya bersama Jieun, mereka sejak tadi ikut mencari Hana. Namun saat sudah berada di depan rumah Jieun, mereka menerima pesan dari Suzy untuk menjemputnya. Dan saat ini mereka bertiga pergi bersama sama. Jiyeon dan Jieun sebenarnya bingung bagaimana Suzy bisa tau tempat yang akan mereka tuju saat ini. Namun mereka tak berani menanyakan langsung pada Suzy saat ini."Aku sudah menemukan ingatanku, aku mengingat semuanya termasuk tempat rahasia Soojung selama ini," ucap Suzy membuat Jiyeon terkejut dan meminggirkan kendaraannya di pinggir jalan.
"Mworago? Kau bicara seolah-olah kau sudah lama menemukan ingatanmu kembali?" tanya Jiyeon
"Jiyeon benar, seharusnya kau tidak langsung bisa mengingat hal kecil seperti itu," ucap Jieun memastikan.
Suzy menghela nafas, "Aku sudah mengingat semua sejak lama. Aku perpura-pura karena aku ingin mencari tau orang dibalik semua kejadian ini," terang Suzy. "Akan sulit jika orang itu tau tentang kembalinya ingatanku saat itu, dan Minhyuk Oppa dan Soo Hyun membantuku selama ini," lanjutnya.
"Geundae, Myungsoo..?"
"Alasan orang itu ingin mencelakai aku adalah hubunganku dengan Myungsoo, karena itu aku ingin hal ini dirahasiakan dari Myungsoo. Aku sudah mengetahui siapa saja yang terlibat dan aku belum bisa mengatakan siapa orang tersebut."
"Zy, apa menurutmu Soojung termasuk salah satunya?" tanya Jieun sedih.
"Aku yakin Soojung mempunyai alasan disetiap tindakan yang dia lakukan, Soojung tetaplah Soojung tak ada yang berubah darinya," ucap Suzy. Jiyeon mengangguk dan kembali melajukan mobilnya. Mereka saling bertukar pikiran dan pendapat tentang hal tersebut.
Sementara itu Soojung yang baru saja selesai berendam menyadari jika ponselnya sejak tadi berdering. Ia melihat ID name di layar ponsel dan memicingkan matanya melihat nama Sehun yang muncul. Dengan tenang Soojung mengangkat ponselnya.
"Yeoboseyo,"
"Eodiga, dimana kau bersama dengan Hana!" ucap Sehun membuat Soojung terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
After We Broken
RomanceSekuel My Lovely Boy No sinopsis hehe.. Yang mau baca langsung baca aja ya, biar penasaran sama ceritanya. . . .