After We Broken

682 116 15
                                    

Annyeong...
Maaf ya lama up nya,
Soalnya lagi gak mood nulis hehe
Big love buat yang masih setia nungguin kelanjutannya.
❤️❤️

Chapter 12

Ny. Kim merasa tak enak hati saat itu juga. Ia telah mendengar dari suaminya jika ada seorang perempuan yang memiliki wajah sangat mirip dengan Suzy.

“Ny. Bae,” panggil Ny. Kim. “Bagaimana keadaan Ji Hae?” tanya Ny. Kim berusaha mengalihkan pembicaraan.

“Keadaanya sedikit membaik dan dokter Kang mengatakan jika Minggu ini Ji Hae sudah diperbolehkan untuk menjalani rawat jalan.”

Aigoo, pasti ini sangat sulit bagimu dan Tn. Bae. Jika Suzy masih ada mungkin Ji Hae akan lebih baik,” ucap Ny. Park. “Jiyeon selalu mengatakan jika Suzy pasti berada di tempat yang baik dan akan segera kembali. Sejak hari itu dia tak pernah mengganggap Suzy telah tiada.”

Ny. Jung yang merasa kesal memilih pergi tanpa mengatakan apapun dan hal tersebut membuat semua orang melihat kepergiannya dengan bingung. Tapi tidak dengan Ny. Bae yang justru tersenyum puas.

“Bisa kita bicara berdua Ny. Bae?” tanya Ny. Kim yang kemudian di setujui oleh Ny. Bae yang langsung mengikutinya.

...

Minhyuk menunggu Yu Ra di depan cafe tempat Yu Ra bertemu dengan Jieun. Ia hanya memperhatikan Yu Ra dan Jieun dari  dalam mobil. Nampak sekali jika Minhyuk dengan memikirkan sesuatu, sebuah keraguan yang membuatnya dilema saat ini.

Tuk, tuk, tuk

Sebuah ketukan kaca mobil terdengar, Minhyuk melihat Myungsoo yang tersenyum padanya. Ia langsung menurunkan kaca mobilnya, “Kau disini sejak tadi?” tanya Myungsoo.

“Masuklah ke mobil,” jawab Minhyuk membuka kunci mobil.

Myungsoo tanpa pikir panjang segera masuk ke mobil Minhyuk. Saat itu Myungsoo bisa melihat ada foto Minhyuk, So Hyun, dan Yura bersama. Minhyuk yang mengerti arah penglihatan Myungsoo pun mengatakan jika foto itu diambil saat mereka berada di Jepang.

 Minhyuk yang mengerti arah penglihatan Myungsoo pun mengatakan jika foto itu diambil saat mereka berada di Jepang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“Adikku So Hyun, sangat suka dengan Yu Ra. Dia bahkan lebih menyukai Yu Ra dibandingkan aku.”

Hyung, aku tau jika kau dan adikmu selama ini sudah memperlakukan Suzy dengan sangat baik. Aku tidak tau bagaimana cara membalas kebaikan padamu.”

“Ada yang ingin kutanyakan padamu,” ucap Minhyuk, Myungsoo mengangguk, mempersilahkan pada Minhyuk untuk bertanya. “Apa ada sesuatu tentang Yu Ra, ani, maksudku Suzy dan kau sebelum kecelakaan itu terjadi?” tanya Minhyuk.

After We BrokenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang