Love 1

8.6K 374 12
                                    

Mata bulat yang milikin netra sewarna kelamnya langit malam itu nemuin objek yang sedari tadi dia cari kini tengah ngukung satu cewek dan cumbu cewek itu liar di taman belakang kampus yang emang udah biasa sepi.

Tempat pas buat ngelakuin yang nggak-nggak.

Jarang ada yang main kesana dan Jungkook gak usah banyak buang waktu buat temuin sahabat bangsatnya itu kalo udah ngilang dari sekitarnya.

"Taehyung?"

Yang di panggil namanya nengokin badan terus pasang senyum lebar pada si manis yang berdiri sambil lipat tangan nya di dada.

"Jung? Ada apa?"

Jungkook dengus jengkel, setengah muterin mata pas liat cewek yang tadi di kungkung Taehyung benerin kancing bajunya yang berantakan.

"Gebetan baru lagi?"
Jungkook basa-basi tanya dulu.

Taehyung cuman gedigin bahunya acuh. Gak jawab dan Jungkook udah tau jika jawaban nya pasti iya.

Hebat.

Udah ganti lagi pacar.

"Cuman mau bilang, gue gak pulang ke Apartemen malam ini."
Jungkook narik ponsel dari saku baju nya terus periksa chat dari temen nya di sana.

"Mau kemana?"

"Ada urusan Tae."

"Urusan apa? Gue antar Jung."

Nah, perasaan Jungkook mulai gak enak.

"Gak usah. Gue mau kepesta temen gue Tae."

"Gak boleh. Ngapain ke pesta."

Bener kan, si bengal Taehyung luar biasa bikin kesel.

Jungkook dengus jengkel lagi,
"Biarin. Terserah gue dong Tae. Kok Lu yang repot, urusin aja pacarnya itu."

"Tapi gue anter pokoknya."

"Gue bilang gak usah ya gak usah. Batu banget sih lo. Heran gue."
Wajahnya melengos kesal. Gak lagi liat objek si depan matanya.

"Oke Jung. Lo pergi tapi harus pulang nanti malam."

"Cosplay jadi Mama ya?"
Jawab Jungkook lagi. Setengah menggerutu karena kesal.

"Itu tau, kan kalo lagi jauh sama Mama, Gue yang ngawasin Lu. Bocah di larang keluar terlalu malam. Apalagi sampe nginep di rumah temen karena pesta."

"Siapa yang Lu bilang Bocah!"
Jungkook hunus mata Taehyung pake mata bulatnya yang melotot garang.

Harusnya gitu.

Tapi jatuhnya malah gemes.

"Ya Lu, Jeon Jungkook. Anak Mama, yang suka susu pisang sama es krim rasa cokelat."

"Taehyung!!"

Taehyung cuman senyum kecil. Seneng bisa bikin cowok manis di depan nya kesel sampe misuh-misuh kek gitu. gelengin kepala pelan, terus jalan ke arah Jungkook.
Pegang lengan si manis sambil kasih konci moge nya dia yang di bales tatapan gak ngerti dari cowok putih di depan nya.

"Bawa motor gue, jangan sembarangan di anter jemput orang."

"Dih, ya terserah gue dong Tae. Ngatur banget lu."

"Nurut Jung."
Taehyung bisikin kata-katanya pelan, Jungkook gak punya pilihan lain selain ngangguk.

Dia gak mau debat, Taehyung luar biasa punya otak batu. dan emang sekarang udah jam nya dia pergi ke pesta temen nya itu.

"Yaudah gue cabut ya."

"Hm, hati-hati."

"Oke. Lu terusin aja kegiatan lu."

"Friendzone" ( TAEKOOK ) {TAMAT}✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang