love 18 (end)

5.1K 249 13
                                    

Taehyung tatap wajah bulat Jungkook yang tidur nyenyak di pangkuan dia.
Ngagumin paras yang kelewat sempurna milik cowok manis yang baru sekarang dia sadari.

Tanpa sadar senyum nya ngembang waktu inget Jungkook yang kaget pas Taehyung tembak dan minta jadi pacarnya dia.
Jungkook sempet ngira becandaan juga. Padahal Taehyung serius.
Berujung cowok Jeon yang nangis terharu waktu Taehyung ceritain kalo dia emang udah punya rasa sejak lama sama Jungkook.

Tapi ya gitu, banyak hal yang Taehyung takutin kalo dia jujur sama rasa dia ke Jungkook.
Berujung malah kek orang sawan yang berusaha nyangkal sama perasaan dia sendiri.

Jungkook juga sama.

Cengar-cengir gak karuan waktu cerita kalo dia juga suka Taehyung.
Bahkan waktu pacaran sama Runa juga merupakan pelarian cowok Jeon buat rasa dia yang menurutnya aneh dan terlalu gak biasa sama Taehyung.

Jungkook juga takut Taehyung nya bakalan gak suka sama dia kalo dia jujur. Apalagi cowok Kim itu kan playboy kelas internasional.
Jungkook kan nyangka cowok Kim itu Straihgt. Mana mau sama cowok lagi dan juga kalo itu dirinya.

Jadinya mereka berdua malah saling nyakitin satu sama lain.
Saling ngejauh karena pusing nanggepin perasaan masing-masing.

Berakhir malah kek orang bego yang beneran pertama dalam hal cinta.
Jungkook sih iya, dia kan belum pernah sekalipun pacaran.
Tapi kalo Taehyung, dia sih harusnya bisa bedain mana suka sama cinta.
Tapi ya gitu, Taehyung juga terlalu takut buat memulai.
Jadi mendingan korbanin perasaan daripada kehilangan Jungkook sebagai sahabatnya dia.

Beberapa saat lalu Jungkook mau nerima dia jadi pacarnya.
Mau jali  hubungan dan Taehyung gak bakal nyembunyiin hubungan mereka di kampus.
Taehyung mau klaim Jungkook itu cuman miliknya.
Mahluk manis yang kelewat seksi itu gak boleh di sentuh siapapun walau sama tatapan mata sekalipun.

Taehyung itu posesif.

Dan Jungkook kek nya harus siap-siap ngucapin selamat tinggal sama kehidupan bebas nya dia mulai saat ini.

Tapi Jungkook gak papa.

Asal sama Taehyung, Jungkook mau aja.

Selama itu Taehyung, bagi Jungkook gak masalah.

Apapun, bagaimana pun, melakukan segalanya, yang penting sama Taehyung, Jungkook pasti mau.

Karena ya...

Cuman Taehyung.

Taehyung lagi.

Taehyung terus.

Dan...

Slalu Taehyung.

Semesta Jeon Jungkook.

Kehidupan dan dunianya.

Senyum dan juga tawanya.

Jungkook gak mau nyempilin kata tangis.

Soalnya mau senang terus sama Taehyung.

Mau terus manja-manjaan sama Taehyung.

Slalu Taehyung.

Miliknya.

Punya nya.

Hak nya.

Gak ada yang lain.

Jungkook gak nerima pelakor dalam bentuk apapun.

Jungkook baru nyadar kalo dia ternyata bucin setengah mampus.

Ya gimana lagi, kalo cowoknya modelan Taehyung ya siapa yang gak bakakan bucin?

Semuanya...

Senyum Taehyung.

Tawa Taehyung.

Suara Taehyung.

Nafas Taehyung.

Aroma tubuh Taehyung.

Tatapan mata tajamnya Taehyung.

Kulit tanned Taehyung.

Semuanya...

Semuanya yang ada di Taehyung bikin Jungkook candu.

Dan Taehyung pun sama seperti itu.

Jungkook adalah semestanya.

Miliknya.

Haknya.

Selamanya gitu.

Gak akan ada yang bisa nyangkal.

Harus gitu.

Dan tetep gitu.






End.

Akhirnya sy bisa selesaikan nulis crita ini. Maaf klo gak sesuai bayangan kalian para readers tercintah.

Jangan lupa follow akun saya untuk up date cerita taekook saya yang lain nya oke.
Saya niat nulis lagi Taekook dengan judul lain dan alur cerita yang lain.

Oke, selamat bertemu di Book lain nya.
Love you


"Friendzone" ( TAEKOOK ) {TAMAT}✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang