"Kook, lu gak boleh minum terlalu banyak njir, gue nanti kena omel kak Taehyung."
Eunwoo ngebayangin gimana seremnya wajah kakak tingkatnya itu kalo aja tau kelinci kesayangan nya udah tepar di samping dia sekarang.
Jungkook bandel, minum beberapa gelas kecil minuman keras yang jelas-jelas dia nggak kuat sama alkohol.Alhasil sekarang ngeracau kek orang gila sambil mainin satu tangan Eunwoo di pangkuan nya.
Mencak-mencak gak jelas sambil maki-maki Taehyung yang katanya bikin dia sebel karena gak bisa balik ke Apartemen."Lu terlambat ngomong buat ngelarangnya bego. Liat tu anak udah sawan." Sambung Bam-Bam.
Eunwoo ngeringis kecil, bener juga.
Tapi Jungkook nya juga batu banget. Gak bisa di bilangin, berakhir kaya gini keadaan nya."Terus sekarang gimana nih? Gue gak mau nganterin dia pulang. Bisa habis gue di ceramahin kak Taehyung ntar.
Mending kalo di ceramahin doang, gimana kalo di kasih bogeman dikit. Kan muka ganteng gue nanti ternoda."
Eunwoo bicara ngungkapin isi hatinya sambil berusaha lepasin Jungkook yang kek ulet keket di tangan nya. Nempel kuat gak bisa di lepas.Jaehyun tatap bentar dua makhluk ganteng di depan dia terus nyenderin kepalanya di bahu sang kekasih.
Iya, cowok cantik yang punya mata seindah galaksi namanya Taeyong.
Udah lama jalin hubungan dan masih awet sampe sekarang."Yaudah telepon aja kak Taehyung nya. Suruh dia aja yang jemput tu buntelan bulu."
Timpal Jaehyun."Emangnya sape sih yang ajak dia kemari? Udah tau kan kita pestanya suka minum kaya gini, dia kan gak bisa minum. Dan kenapa juga bisa lepas dari pengawasan kak Taehyung ya?"
Mingyu datang sambil dudukin bokongnya di kursi dekat Jungkook. Berusaha bantuin Eunwoo yang dari tadi belum juga bisa lepasin pegangan tangan nya jungkook dari tangan dia."Mana gue tau. Gue kan cuman iseng ajakin dia. Gue kan taunya dia gak pernah hadir karena suka di larang Kak Taehyung, atau kalo pun pergi pasti tu cowok yang punya muka ganteng banget bakalan ngintil."
Keluh Yugyeom.Dia yang punya pesta ini dan tadi siang dia ajakin Jungkook. Awalnya emang cuman basa-basi, karena udah yakin tu buntelan gendut yang sekarang mabuk di sisi Eunwoo gak bakalan datang.
Tapi taunya, pas mereka udah kumpul, Jungkook datang pake moge Taehyung dan langsung gabung.
Awalnya sih seneng-seneng aja, tapi pas liat akhirnya gini ya mereka bingung sendiri."Yaudah siapa yang mau telepon kak Taehyung?"
Tanya Taeyong."Bukan siapa yang mau telepon nya njir, tapi siapa yang punya nomernya dia." Jawab Jaehyun.
Mereka saling berpandangan dan geleng kepala pertanda jika gak ada satu pun dari mereka yang punya nomer Taehyung.
Pemuda itu emang terkenal di kampus, tapi cuman sedikit yang punya nomer ponselnya dia. Itu juga yang punya kepentingan kaya buat keperluan kampus.
Bahkan setiap cewek yang jadi pacarnya dia pasti gak ada satupun yang bisa dapetin tu nomer telepon keramat.Nomer telepon Taehyung suka gunta-ganti tiap hari.
Setiap nomernya nyebar di kampus, pasti besoknya tu nomer udah kagak bisa di hubungin.Asu emang.
Orang ganteng kek nya emang suka semena-mena sama hati mungil orang lain.
Bangsat.
Eunwoo ngedecak jengkel. Terus rogoh saku celana Jungkook buat cari ponsel pemuda itu.
Jungkook nya sendiri masih asyik dusal di bahu Eunwoo."Lu ngapain njir grepe-grepe."
Tanya Yugyeom."Diem!" Desis Eunwoo.
"Diem pala lu peang! Lu grepe anak orang anjim! mana bisa gue diem."
Balas Yugyeom lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Friendzone" ( TAEKOOK ) {TAMAT}✅
RandomTentang Jungkook dan semestanya, Kim Taehyung. bxb area taekook