"Brengsek!!"
Jungkook pukulin dadanya bareng sama air matanya yang gak mau henti.
Dia udah nyampe Apartemen nya dan sekarang lagi baring di ranjang, ringkuk gitu sambil pukulin dadanya yang sesek luar biasa."Sakit banget, sialan."
Gumamnya lirih.Jungkook yakin sekarang kalo di hati dia beneran ada sesuatu yang lain buat Taehyung.
Sesuatu yang lebih, sesuatu yang special. Dia sadar kalo beneran udah jatuh pada pesona Taehyung.
Tapi, waktu Jungkook mau jujur, mau bilang, mau minta Taehyung buat ngerti, ternyata waktunya telat.
Taehyung udah punya gebetan lagi, dan sekarang adalah cowok kek mereka.Taehyung jadi homo.
Jungkook mau gak percaya awalnya, tapi liat gimana posesif nya lengan cowok itu peluk cowok manis lain nya yang entah siapa Jungkook gak ngeuh namanya, dia akhirnya sadar kalo Taehyung beneran pindah haluan.
Tapi kenapa secepat itu?
Dan kenapa harus sosok lain?
Jungkook mau marah, sadar kalo dia cemburu.
Tapi hak dia apa?
Bahkan waktu pulang dari Rumah sakit pun tadi, Taehyung sama sekali gak nengok dia atau panggil dia.
Sibuk sama pacarnya.Miris banget.
.
.
.
Jimin masuk ke ruangan Taehyung dan kerutin dahi heran waktu gak liat Jungkook di sana.
"Loh? Jungkook kemana?"
Di ikutin Jackson di belakangnya, Jimin langkah masuk terus duduk di sofa tepat deket Namjoon.
Matanya lirik sekilas ke arah Xiao Zhan yang pasang muka luar biasa kesal dan kini lagi duduk di pangku Yibo."Pacar Lu kenapa?"
Tanya Jackson."Kesel dia, Si bangsat Taehyung cari gara-gara."
Jawab Yibo, tangan nya setia ngelus punggung Xiao Zhan yang kini getar kecil. Cowok manis itu kek nya nangis di pelukan Yibo."Gue pamit bentaran deh, mau nenangin dia dulu ya."
Yibo angkat badan Xiao Zhan pake gendongan koala. Jalan keluar ruangan Taehyung dan hilang dari pandangan temen-temen nya.
Jimin naikin sebelah halisnya bingung, terus tatap Namjoon yang sedari tadi cuman diem di tempatnya.
"Ada yang bisa jelasin ke gue? Apa yang gue lewatin di sini?"
Tanya Jimin.Namjoon tarik nafas pelan. Terus natap Jimin dan ucap.
"Gue gak ngerti apa maksudnya Taehyung, tapi Jungkook udah pulang, Jungkook pulang itu karena di sini Taehyung tadi ngakuin Xiao Zhan pacarnya dia.""Lah? Ngapain gitu?"
"Mana gue tau. Itu Xiao Zhan sampe nangis gitu karena ngerasa bersalah sama Jungkook. Kesel juga sama Taehyung dia na."
Jawab Namjoon lagi.Hela nafas kasar, Jimin diri terus jalan ke deket ranjang Taehyung di mana cowok itu lagi meremin matanya. Tapi Jimin yakin Taehyung gak tidur.
Duduk di kursi tepat di depan Taehyung, Jimin sentil pelan dahi pemuda tampan itu bikin mpunya ngaduh pelan dan sontak buka matanya lebar.
"Setan! Ngapain sih!."
"Lu yang ngapain."
"Maksud Lu apa Jim. Gue mau istirahat."
KAMU SEDANG MEMBACA
"Friendzone" ( TAEKOOK ) {TAMAT}✅
RandomTentang Jungkook dan semestanya, Kim Taehyung. bxb area taekook