love 13

3K 241 6
                                    

Karena gak kunjung juga dapet kabar Taehyung, Jungkook akhirnya mewek di Apartemen.
Misuh-misuh sendiri sambil gigitin guling dan gampar bantal di atas ranjang dia sama Taehyung.

Ngerutuk sama mulut nya yang gak bisa jaga omongan.

Kan Taehyung nya ngilang.

Gimana ini.

Udah seminggu lebih dari waktu itu dan sekalipun ponsel punya dia gak dering yang isinya balesan pesan atau telepon walau udah ratusan kali hubungin Taehyung.

Jungkook prustasi.

Terluka dianya.

Kalo udah gini gimana coba.

Kemana harus cari Taehyung.

Pertama kalinya mereka bertengkar dan Taehyung angkat kaki dari Apartemen.cowok itu beneran marah sama dia. Perginya juga gak bawa apapun. Semua barang cowok itu masih ada di Apartemen dan Jungkook beresin, sengaja dia simpen.

Berharap Taehyung pulang dan dia bakalan ngomelin karena udah ninggalin.

Berangkat kuliah juga luar biasa males karena bakal di rundung sama pertanyaan temen-temen sekelas atau pun yang lain prihal kemana Taehyung.

Mereka gak tau kalo semua itu justru malah makin bikin Jungkook ngerasa bersalah banget.

Dia yang emang anak mama, total punya pikiran buntu waktu Taehyung putusin segala kontak sama dia gini.
Bingung harus gimana nyari informasi.

Mau bilang mama takut malah di marahin balik. Bisa-bisa yang ada Jungkook makin kejer.

Kalo bilang mama Taehyung atau papa nya sih udah pasti gak bakalan perduli.
Karena kedua orang tua cowok tan itu udah bahagia sama kehidupan masing-masing, dan tanpa Taehyung tentunya.

Hati Jungkook perih lagi waktu kebayang di mana sekarang cowok tanned itu berada.

Dia jadi uring-uringan gak jelas bahkan sampe lupa makan dan ngurus diri.
Jungkook baru nyadar ternyata pengaruh Taehyung luar biasa besar buat dia dan hidupnya.

Bego emang.

Niat mau cari bukti buat perasaan dia ke Taehyung kalo itu gak bener, malah berakhir di tinggalin gini.

Pokoknya Jungkook udah tekad.

Kalo nanti Taehyung pulang, dia mau peluk, mau cium juga.

Pokoknya Jungkook mau bilang dia sayang Taehyung.

Gak peduli gimana nanti respon nya, Jungkook bakalan tetap jujur kalo dia suka Taehyung, ah enggak, cinta malah.

Di tengah kekacauan hati sama pikiran nya, bel Apartemen tiba-tiba bunyi. Emang gak ada yang tau lagi kode pintu Apartemen itu kecuali dia sama Taehyung.
Bahkan mama nya aja gak di kasih tau sama sekali.

Jungkook ranjak dari duduknya terus jalan pelan kearah pintu buat liat siapa kiranya tamu yang sumpah, asli gak Jungkook arepin datang kali ini.
Buka pintu itu segera dan di suguhin pemandangan mama nya yang senyum kecil liat gimana kelinci kesayangan nya begitu berantakan.

Dan Jungkook pun gak bisa lagi tahan, rasa sesek yang dari kemaren penuhin dadanya sampe buat dia bengek akhirnya meledak waktu liat gimana mama nya tatap lembut dia.

Mulai isak kecil bersamaan air mata yang luncur turun di pipi gembil miliknya. Berakhir raungan tangis keras dalam pelukan sang mama.

Ini lah sisi Jungkook yang sesungguhnya, pemuda manis manja yang luar biasa perasa. Gak tegaan dan gak biasa ngomong kasar.

Dia berubah jadi orang lain cuman buat ngehindarin orang-orang yang ngedeketin dia buat morotin doang.
Dan Jungkook juga emang rasa kalo dengan sikap dingin dia di kampus, Jungkook lebih kek dapet ketenangan walau gak nutup fakta bahwa dia tetap jadi incaran para siswi dan cogan ganteng yang di labeli seme di kampusnya.

"Friendzone" ( TAEKOOK ) {TAMAT}✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang