love 14

3K 248 5
                                    

Hembusin nafas berat, Namjoon tatap satu-satu orang yang ada di sana penuh keyakinan dan keseriusan.
Sekarang Taehyung udah masuk ruang rawat inap setelah ngalemin beberapa kendala mengerikan beberapa saat lalu.

Namjoon, Jimin, Jhope sama Jackson langsung datang ke lokasi begitu juga Yibo waktu dapet telepon dari Xiao Zhan dan cowok manis itu luar biasa histeris. Minta pertolongan buat Taehyung yang udah gak sadar di pangkuan dia.

Xiao Zhan panik.

Setahu nya Taehyung sehat-sehat aja.

Cowok tan itu gak punya riwayat penyakit yang mematikan.

Tapi sekarang malah muntah darah mana pake pingsan segala.

Gimana dia gak kelabakan.

Takut di sangka ngeracunin anjim.

Kan berabe.

Oke, otak Xiao Zhan kelebihan pinter sampe mikir yang di luar nalar.

Berakhir sekarang mereka kumpul di depan ruangan Taehyung dan diskusiin prihal kasih tau atau nggak nya keluarga Taehyung tentang kondisinya sekarang.
Gimana pun jauh nya mereka dan renggangnya keluarga itu, Taehyung tetap lah anak mereka dan mereka berhak tau kabarnya gimana.

Namjoon tatap Jimin sama Jackson bentar, "Lu berdua kalo gue suruh ke rumah Taehyung, mau kagak?"

Melotot horor, keduanya sama-sana geleng gak mau, "gue gak berani bang. Bapaknya kek gorila suer. Gak mau gue kena semprot. Lu aja lah." Jawab Jimin yang langsung dianggukin Jackson.

Namjoon tatap Yibo seakan minta pendapat.

"Gue gak bisa ngomong baik-baik bang. Gimana kalo gue malah adu kekuatan sama bokapnya Taehyung?"
Jawab Yibo.

Diem bentar, Yibo bicara lagi, "tapi kalo nganter mah sih hayu aja. Sama Lu tapi. Kalo sama mereka gue gak mau."
Sambung Yibo.

Namjoon akhirnya nyerah, ngangguk dan iyain masukan dari Yibo.
Mereka bakalan ke rumah Taehyung nanti sore.

Sedangkan Jimin sama Jackson akhirnya dapet tugas kasih tau Jungkook. Gimanapun cowok kelinci itu temen deket Taehyung juga bahkan lebih dari mereka.

Yeah, soal rasa maksudnya.

Jungkook berhak tau walau hubungan mereka sekarang lagi gak baik.

Mau datang atau nggak nya nanti mah terserah Jungkook nya aja.

Dan Xiao Zhan kebagian buat jaga Taehyung. Jhope sendiri sempat datang, tapi dia di telpon mama nya katanya ada urusan penting dan mendadak.

Jadi cuman ucapin ribuan maaf gak bisa bantu dan ngacir pulang sebelum mamanya ngomel tiada henti.

Jhope anak baik.

Sayang mama.

Mereka berempat bakalan berangkat nanti sore setelah selesai ngurus segala keperluan Taehyung di sana.
Gak setega itu ninggalin Xiao Zhan yang harus kesana kemari cari keperluan kalo ada yang kurang.

Diantara mereka, selain Namjoon, Xiao Zhan emang yang paling dewasa dan lembut dalam ngerawat orang.
Kek emak-emak kalo kata Jimin mah.

Padahal dia juga sempet di rawat Xiao Zhan pas sakit karena di usir Suga dari apartemen nya lantaran gak mau minum obat.

Namjoon sendiri emang dewasa dalam pemikiran dan otak. Kalo percayain ngurus orang sakit mah bisa-bisa makin ancor kalo sama Namjoon.

Sementara Yibo sama Jackson juga, gak bisa berharap banyak sama dua Wang tersebut. Pecicilan sama luar biasa berisik. Yang ada malah orang sakit gak bakalan bisa istirahat dan mereka ajak dugem bareng.

"Friendzone" ( TAEKOOK ) {TAMAT}✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang