love 6

3.5K 300 5
                                    

Sumpah mampus Taehyung risih.

Kesejahteraan telinga nya juga kek nya mulai terancam.

Sudah dua hari ponsel punya nya dia  terus geter di mana ratusan panggilan dari nomer yang sama hadir di benda pipih miliknya itu. entah siapa manusia gak punya kerjaan yang rela manggil nomer dia berkali-kali gitu.

Kek pagi ini, dimana jadwal Jungkook maupun Taehyung dikit longgar, tapi pemuda Jeon kek mau pergi karena keliatan dari pakaian dia yang udah rapi.

Sementara Taehyung sendiri, cowok tanned itu masih bercinta sama kasur dan selimutnya.
Jungkook dengus geram waktu tu ponsel lagi-lagi dering kenceng.

"Taehyung! Bisa gak sih Lu matiin tu benda sialan. Kuping gw bisa pecah lama-lama."
Ngomel pagi-pagi.

Yang di panggil namanya geliat kecil terus julurin tangan buat ngeraba ke atas nakas di mana benda pipih warna hitam itu berada.
Awalnya Jungkook cuman tatap males tapi kemudian sukses melotot waktu liat Taehyung hampir mau lembar tu ponsel, dengan kecepatan kilat, dia raih tangan Taehyung buat nyelametin ponsel mahal cowok itu.

"Yak!! Brengsek! Gw cuman minta matiin, bukan Lu banting ponselnya!"

Teriak jengkel, Taehyung cuman bales gumaman terus nyamanin lagi tubuh setengah telanjangnya di dalam selimut.
Sebelah tangan nya raba samping kiri dan dahinya suksek nyerhit waktu gak nemuin Jungkook di sana.

Nyembulin dikit kepalanya, dengan mata yang setengah pejam, Taehyung coba cari Jungkook.

"Jung?"

"Apa!"

Yang di panggil ternyata masih emosi.
Duduk galak di depan meja rias sambil tatap Taehyung tajem.

Iya tajem, menurut dia.
Tapi malah jatohnya gemes kalo buat Taehyung.

"Loh? Lu ngapain duduk di situ?"

"Keliatan nya!?"

Taehyung coba kumpulin seluruh nyawa dia yang berserakan terus bangun dan sandarin punggungnya ke frame ranjang.
Mata sayu nya tatap Jungkook yang udah rapi.

"Mau pergi?"

"Mau tidur."
Jawabnya ketus.

"Mau kemana Jung? Pergi?"
Taehyung ulang pertanyaan pada sosok cemberut di depan dia.

"Iya Tae."

"Tapi muka Lu ko di tekuk gitu, cantiknya ilang nanti."

" gue cowok ya anjing"

"Anjing juga."

Dengus jengkel, Jungkook balikin badan nya terus liat lagi wajahnya di cermin. Ambil satu lipblam di depan nya terus olesin ke bibir nya pelan.

"Cowok ko pake lipblam"
Taehyung nyeletuk di belakang dia tiba-tiba. Udah diri tepat di belakang kursi yang Jungkook duduki.
Tatap Jungkook dari cermin di depan mereka.

"Bibir gue kering Taehyung, dan kata Taeyong pake lipblam, ya gue coba."

"Alesan."

"Apa sih ya lu, ngeselin banget pagi-pagi."

"Tapi lu cantik Jung, gw gak boong."

"Dan gw gak perduli."

"Lu operasi kelamin ya?"

"Taehyung!mulut lo bangsat, gue sama kek lo punya titid."

"Mana liat?"

"Mau gue gampar hah!"

Taehyung sukses ketawa ngakak di pagi hari dia. Liat gimana merengutnya wajah Jungkook sama bibir nya yang manyun-manyun komat kamit marah-marah.

Lucu.

"Friendzone" ( TAEKOOK ) {TAMAT}✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang