love 8

3K 255 6
                                    

"Mau jadi pacar gue gak?"

Berlatarkan bangunan belakang kampus, Jungkook diri tegak di hadapan cewek mungil bermata belo yang kini cuma mengap-mengap kek orang tua kekurangan nafas.

Syok liat salah satu pangeran kampus yang terkenal dingin itu diri di depan nya terus tembak dia. Ungkapin perasaan. Minta dia jadi pacarnya.

Apa gak serangan jantung dadakan dianya?

Yeah.

Setelah kemarin Jungkook berasa nemuin ide cemerlang waktu di ajak makan Taehyung, Jungkook lakuin hal itu sekarang.

Cari pacar.

Cewek tulen tentunya.

Dari tadi pagi dia berangkat ke kampus minta sendiri, beralesan kalo ada tugas yang harus dia ambil di tempat Eunwoo. Awalnya Taehyung nolak dong, tapi waktu Jungkook hampir marah dan nangis __yang sebenernya cuman akting semata___ Taehyung nyerah dan ijinin Jungkook berangkat ngampus sendiri.
Tentunya setelah bikinin sarapan dan ketcup manja pipi Taehyung yang sukses bikin mpunya jadi patung dadakan.

Ini perdana loh.

Jungkook gak pernah ketcup-ketcup gitu sama Taehyung.

Karena cowok tanned itu yang suka duluan nyosor. Gelendotan kek anak monyet di tubuh Jungkook.

Makanya Taehyung jadi patung dadakan dan Jungkook cuman kikik kecil terus pergi tanpa dosa.

Dan ginilah sekarang ujungnya.
Pojokin cewek yang entah siapa dia dapet di gerbang kampus terus langsung seret ke belakang bangunan kampus dan tanpa ba bi bu di tanya 'mau jadi pacar gue gak'.

Tanpa angin tanpa ujan.

Ngegas gitu aja ampir bikin anak orang jantungan.

Siapa? Ya Jungkook.

Si cowok ganteng lebih ke manis yang kini pengen punya pacar buat
Mastiin kalo dia masih Straight dan gak beneran punya rasa ke cowok tampan bernama Kim Taehyung.

Udah di bilang kan Jungkook itu nol besar dalam masalah percintaan.
Dia belum satu kalipun punya pacar.
Beneran anak mama yang polos, baik sama gak banyak aneh-aneh.

Tapi karena manusia sialan bernama Kim Taehyung, dia sekarang harus pasang muka sok ramah di depan cewek satu ini yang masih cengo liatin dia.
Yang bahkan entah ni cewek masih jomblo atau nggak, Jungkook sepenuhnya gak peduli.

Yang penting dia bisa mastiin dulu.

Dia masih straight dan doyan sama cewek.

Mata bulatnya masih natap cewek di depan dia yang tingginya cuman sebatas dagunya aja.
Rambut hitamnya panjang dan di biarin tergerai gitu aja di sapu angin bikin parasnya kian terlihat bertambah elok.

Jungkook gak munapik kalo ni cewek emang manis banget. Kulit putihnya juga bikin nilai plus buat penampilan dia yang emang sederhana tapi berkelas.

Jelas lah anak orang berada.
Kampus Jungkook emang tempatnya para serbuk berlian turunan konglomerat semua.

"Lu denger gak?"

"Eh!! I-iya, apa Kak Jungkook?"

"Astaga. Gue tanya, Lu mau jadi pacar gue?"

Mata belo cewek itu sukses melotot lagi, Jungkook cuman hela nafas lelah. Dia gak salah kan kalo punya pacar itu pasti ribet.
Ni cewek di depan dia aja emang cantik abis, tapi bego sama cengo nya kebanyakan.

"Kak Jungkook serius?!"
Nanya dikit antusias dan Jungkook cuman nyerhit heran, gak paham.

"Hm."

Senyum lebar terbit di wajah cewek itu dan Jungkook bales senyum kecil.

"Aku mau Kak."
Pipinya memerah samar, jarinya milin ujung baju yang dia pake terus senyum malu-malu.

"Oke."

Dongak kecil, cewek itu senyum lagi bikin dua matanya tenggelam kek bulan sabit.

Manis.

"Tapi Lu bukan pacar orang kan?"

"Bukan. Aku gak pacaran sama siapapun."

"Bagus kalo gitu, gue gak mau rebut pacar orang."

"Kalo modelan kakak yang rebut nya mah, aku gak keberatan."

Jawaban polos cewek di depan dia bikin Jungkook angkat sebelah alisnya heran.

Apa sebegitu pengen nya mereka dia pacarin sampe ada yang rela bakalan ninggalin cowok mereka buat dia.

Jungkook cuman geleng kecil.

"Oh ya, nama Lu sape?"

Jungkook hampir aja lupa, belum tahu siapa nama cewek di depan nya ini yang sekarang udah sah jadi pacar nya dia.

"Lee Runa.. panggil aja aku Runa, Kak."

"Oke kalo gitu, makasih udah nerima gue. Gue ke kelas duluan ya."

Jungkook beraniin angkat tangan nya dia buat ngusak rambut cewek di depan nya dan berlalu pergi gitu aja.
Jalan pelan bermaksud mau ke kelasnya.

Sepanjang langkah, dia agak ngelamun dikit soal apa yang barusan dia lakuin.
Dia yakin itu udah bener, tapi yang bikin dia aneh hatinya dia yang seakan mati. Gak ada deg-degan sama sekali kek orang yang baru aja jadian.

Malah hatinya kini kek ngerasa bersalah sama seseorang.
Tapi Jungkook bingung orang itu sape.
Jungkook gak punya pacar sebelumnya.
Jadi kenapa juga jadi kek ngerasa udah nyelingkuhin seseorang.

Aneh banget.

Jangankan orang lain, Jungkook aja sendiri cukup rumit dan gak gitu ngerti sama hatinya dia.

Moga aja keputusan yang dia ambil gak bakalan dia sesalin kedepan nya.

Apalagi waktu matanya malah nangkep objek Taehyung yang lagi di glendotin satu cewek lagi entah sape.

Jungkook tiba-tiba hilang Mood.

Dan dia mutusin belok buat kearah kantin.

Tanpa sadar kalo sepasang mata milik Taehyung yang keliatan nya gak sadar akan hadirnya dia itu lirik kecil pake tatapan yang sulit diartikan.

Taehyung tau.

Tapi milih pura-pura bodoh dan ikutin apapun maunya Jungkook.

Cowok manis yang udah rebut atensinya sejak pertemuan pertama.

Cowok manis yang Taehyung sadar bikin dia belok dalam beberapa jam.

Dan cowok manis juga yang sekarang udah mulai mau bermain asmara karena kebingungan sama perasaan dia sendiri.

Taehyung senyum kecil.

Kecup pucuk kepala cewek di pelukan dia tapi matanya suksek nerawang jauh kedepan.

Kearah koridor tempat Jungkook belok buat ambil langkah ke kantin.

"Jung, kalo gue sayang sama Lu lebih dari persahabatan kita, apa Lu bakan biasa aja?"
Monolognya dalam hati.



"Friendzone" ( TAEKOOK ) {TAMAT}✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang