love 11

2.9K 255 5
                                    

Taehyung itu berasal dari keluarga kaya raya dan terpandang kalo aja mama papanya gak cerai.
Milih buat pisah dan Taehyung di ambil hak asuh sama papanya.
Mamanya gak sudi lagi ngakuin Taehyung entah karena apa.

Semenjak di Mansion mewah mereka selalu aja terjadi percekcokan besar dan luar biasa sengit, Taehyung mulai berani pulang malam dan mabuk-mabuk kan.

Sedih banget liat orang tuanya gak akur dan selalu ribut

Dia lampiasin semua itu ke hal yang kek gitu. Gak punya satu pun teman yang tulus sayang sama dia. Mereka cuman liat harta sama kedudukan papanya aja.
Mamanya juga gak mau ngakuin dia dan milih pergi gitu aja setelah jatuh nya keputusan cerai dari sang papa.

Sementara papa nya sempat terpuruk, bagaimanapun lelaki paruh baya itu sangatlah mencintai dan menyayangi istrinya begitu dalam.
Buat Taehyung makin kalut dan beneran jadi anak broken home.

Apalagi setelah papanya lampiasin amarah sama kecewanya itu ke Taehyung. Kadang pukul atau tampar Taehyung sesuka hati dia.
Taehyung trauma, Taehyung ketakutan.
Sampe bentuk karakter lain yang seolah dia itu sosok ceria dan begitu banyak cinta kalo lagi di luar Mansion.

Sembunyiin keadaan aslinya dia dari dunia.

Di luar semua itu, keadaan nya yang sejah kecil udah berantakan semakin bertambah rumit dari waktu ke waktu.
Papanya nikah lagi dan suasana Mansion makin gak terkendali manakala sang istri kedua ngambil alih semuanya dengan mudah.

Awalnya mama tirinya beneran baik luar biasa dan bahkan manjain Taehyung kek anaknya sendiri.
Beliin ini itu buat Taehyung bahkan sampe satu lusin bokser hitam yang akhirnya dia bagi Jungkook waktu mereka udah satu Apartemen.

Taehyung di usir keluar, di bilang anak gak guna dan biang sial.
Mama tirinya nunjuk-nunjuk dia pake caci maki yang luar biasa nyakitin.
Sementara papanya sendiri cuman diem, gak mau lagi pandang dia walau cuman selirik.

Entah kenapa mama tirinya bisa berubah begitu cepat. Bikin luka di hati Taehyung makin nambah dalem dan parah.

Dunia Taehyung total hancur.
Hampir aja mau bunuh diri kalo gak di tarik sama seseorang dari arah belakang waktu dia mau jatuhin badan nya di rel kereta api.

Taehyung putus asa dan beneran gak lagi punya alesan buat bertahan hidup. Papa sama mama nya udah gak ngarepin dia ada, Taehyung diambang batas saat itu.
Luar biasa putus asa sama gak niat lanjutin hidup yang kayanya bakal di isi nyayian sunyi penuh kehancuran olehnya.

Tapi seseorang itu hadir, seseorang yang buat dia jatuh cinta pada pandangan pertama. Wajah ayu nya di bingkai sinar rembulan malam mana kala matanya menatap sendu Taehyung. Meminta pemuda amburadul di depan nya itu buat berenti bersikap bodoh dengan cara bunuh diri.

Jeon Jungkook.

Cowok manis yang punya mulut setajam pedang kalo ngomong.
Milikin kamus khusus penuh cacian sama makian yang beda jauh banget sama status dia yang anak mama dan dari keluarga konglomerat terbaik.

Itu pertemuan pertama mereka, dimana Jungkook yang langsung seret dia ke psikolog buat di obatin.
Mereka sempet cekcok abis tapi akhirnya Taehyung luluh dan mau ngikut.

Well mereka baru ketemu dan kenal. Tapi bocah cantik di depan nya ini malah mau ajak dia ke psikolog.

Taehyung gak gila ya.

Tapi hatinya bener memghangat, dia sadar kalo selama ini kekurangan kasih sayang sampe waktu ada orang asing perhatian dikit aja langsung bikin hatinya meleleh dan dia ampir aja nangis kejer.

Beberapa bulan setelahnya, mental Taehyung mulai membaik. Jungkook ajak Taehyung buat masuk di kampus yang sama kek dia.
Tapi ya gitu, mereka kek musuh waktu di kampus. Padahal aslinya udah deket luar biasa bahkan mutusin tinggal satu apartemen.

Tujuan nya ya cuman satu, Jungkook itu idaman dan casanova di kampusnya. Jungkook yang minta ke Taehyung buat mereka bertingkah kek seolah musuhan.
Jungkook cuman takut Taehyung kena imbas dari para penggemar panatik dia di kampus.

Mental anak itu baru aja pulih dan Jungkook gak mau ambil resiko buat kesehatan Taehyung sedikitpun.

Seiring jalan nya waktu Taehyung mulai kerja dikit-dikit walau awalnya Jungkook larang.
Cowok cakep berkulit tanned itu nolak keras dan gak mau repotin Jungkook buat terus masilitasin dia ini dan itu.
Meski Jungkook sama keluarganya gak masalah, Taehyung tetep punya otak buat sadar diri.

Sampe akhirnya, otak jeniusnya bisa bikin dia punya satu toko kue kecil-kecilan yang lumayan sukses karena salah satu juru masaknya adalah temen deket Jungkook yaitu Seokjin sama Suga. dan juga dia yang jadi model di beberapa waktu kalo kuliahnya cukup senggang.
Diajak sama Namjoon, Jimin dan J-hope yang tentunya temen dia di kampus yang asalnya juga temen deket Jungkook.

Semuanya beneran gak kerasa manakala Taehyung sadar dia punya rasa lebih ke Jungkook.

Rasa yang seharusnya gak ada.

Rasa sayang yang seharusnya di milikin sama sepasang kekasih.

Taehyung sadar, namun berusaha ngelak keras.

Dia gak mau Jungkook pergi kalo dia keukeuh bilang dengan jujur.

Berakhir ngurung lagi perasaan tulusnya dan bersikap kek cowok brengsek yang hobinya mainin lubang perawan cewek cantik dan bohay.

Dia rela jadi orang lain yang penting tetap sama Jungkook. Cowok yang udah beri dia kekuatan buat terus laju jalanin hari-harinya yang sulit.

Tapi kini, nyatanya.. saat Taehyung milih gak jujur pun Jungkook akhirnya pergi juga kan?

Taehyung lajuin moge nya di atas kecepatan rata-rata.
Bawa moge kek orang kesetanan dimana badan dia beneran kerasa panas banget dan kepalanya makin pusing. Beberapa kali pandangan nya kabur.

Rasa sakit dan kecewa itu masih menghuni relung hatinya.
Dia belum bisa rela.

Jika saja orang lain yang memghinanya, Taehyung gak akan ambil masalah. Gak akan perduli.

Tapi kalo ini Jungkook, Taehyung beneran nyerah aja.

Hatinya perih, ucapan Jungkook terus ngiang gak henti di kupingnya.

Hingga di mana laju motornya makin gak normal, tepat di belokan yang lumayan curam, moge itu jatuh dan merosok kejurang yang cukup dalam lalu meledak setelahnya.

Bakar hangus seluruh awak moge dan segala yang ada di atasnya.

Termasuk Taehyung dan segala rasa sakitnya.

"Friendzone" ( TAEKOOK ) {TAMAT}✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang