love 15

3.1K 244 4
                                    

Taehyung buka matanya pelan dan nemuin wajah khawatir Xiao Zhan yang natap dia tepat di samping tempat tidurnya.
Matanya keliatan berbinar manakala Taehyung arahin sepenuhnya tatapan dia ke Xiao Zhan.

"Taehyung? Udah sadar?"

Yang di tanya ngangguk kecil, buat senyum lebar hadir di wajah si manis dan buru-buru ambil ponsel buat ngabarin Yibo dan lain nya.
Jarinya nari lincah di atas layar tipis berwarna putih milik nya.

Setelah itu, Xiao Zhan mencet tombol di atas tempat tidur Taehyung buat ngasih tau dokter kalo Taehyung udah siuman.

"Ada yang sakit gak? Mana yang sakit? Bilang sini sama gue."

Taehyung geleng lagi, emang bener udah gak ada yang sakit, cuman tinggal lesu nya aja. Badan nya beneran kek lemah banget.

"Anak-anak bentar lagi datang. Tunggu ya."

"Lu sendirian di sini?"

"Nggak, tadi siang ada anak-anak kok. Mereka pulang dulu bentaran."

"Gak bohong kan lu? Gak ada yang ngasih tau keluarga gue kan kalo gue masuk RS gini?"

Taehyung kekeh rendah waktu liat wajah Xiao Zhan sempurna tegang.
Dia tau temen-temen nya gak bakalan diem gitu aja. Pasti ngasih kabar walau akan berakhir nihil.

Taehyung mah udah sadar kok.

Dia gak lagi di butuhkan apalagi di anggap keluarga sama kedua orang tuanya.

Cuman uang aja yang ngalir.

Kasih sayang mah nol besar. Gak ada. Dan kek nya gak akan pernah lagi Taehyung rasain.

Taehyung senyum kecil dan bilang kalo dia gak papa, perlahan wajah tegang Xiao Zhan mulai lunak.

Gak lama doker datang dan meriksa keadaan Taehyung.
Berakhir laporan cukup memuaskan kalo Taehyung gak papa. Dia emang sempet kek keracunan karena terlalu banyak minum.
Tapi kek nya Tuhan masih sayang, Taehyung bisa selamat dan baik-baik aja sekarang.

Waktu dokter udah pergi keluar dan suster yang masuk anterin makanan udah ikutan pergi, Xiao Zhan raih mangkuk yang isinya bubur buat nyuruh Taehyung makan.

Harus minum obat kan.

Makanya di paksa makan juga ama Xiao Zhan. Taehyung pasrah, ngangguk lesu lalu mulai nerima satu suap demi suap yang di kasiin Xiao Zhan ke mulutna.

"Bisa tolong benerin alat pernafasan gue ini gak sih? Lepas aja. Risih ini gue."

Taehyung tatap Xiao Zhan yang nyimpen mangkuk buburnya lagi di meja. Udah kehilangan setengah isinya dan pindah ke perut Taehyung.

Segitu juga udah alhamdulilah kalo buat orang sakit mah.

"Emang gak papa kalo di lepas?"

"Kagak. Gue gak sesek nafas juga. Ayo bantuin lepasin."

Xiao Zhan ngangguk dan jalan deket kearah Taehyung.
Deketin kepalanya dia ke kepala Taehyung dan raih alat bantu pernafasan itu buat di copot.

Kebetulan lumayan susah, dan itu bikun Xiao Zhan harus lebih nunduk demi dapet alat saluran pernafasan yang lilit ke belakang kepala Taehyung.

Cowok tanned itu cuman diem, gak ngomong apa-apa.

Sampe akhirnya, waktu Xiao Zhan mau ambil tali dari alat bantu pernafasan itu, talinya nyangkut di belakang kepala Taehyung dan cowok ganteng itu ngaduh sakit karena rambutnya ada yang ketarik.

"Sakit njir. Lu kasar amat."

"Diem! Dikit lagi ini. Aelah, susah banget sih."

Xiao Zhan misuh-misuh karena gak terlalu tau soal begituan.
Delik galak liat Taehyung yang tatap dia sambil keatawa ngeledek di bawahnya.

"Friendzone" ( TAEKOOK ) {TAMAT}✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang