Jungkook pulang bawa dua bungkusan plastik di tangan nya. Isinya jelas makanan buat dia cemil di Apartemen bareng Taehyung.
Jungkook sadar kalo akhir-akhir ini dia bener gak ada waktu buat tu manusia tampan temen se Apartemen nya. Jadi karena malam ini dia gak ada jadwal kencan sama Runa, dia niat abisin malemnya sama Taehyung.Masuk ke Apartemen yang luar biasa sepi, Jungkook nyerhit heran waktu seluruh ruangan masih dalam keadaan gelap.
Apa Taehyung belum pulang?
Apa cowok itu nginep di ceweknya?
Mereka gak ketemu seharian ini di kampus, dan Jungkook juga gak terlaly ambil pusing soal hal itu.
Mereka emang satu kampus, tapi beberapa bulan belakang dia sama Taehyung emang udah beneran renggang.
Dia sibuk sama Runa.
Dan Taehyung sibuk sama pacarnya, mungkin.
Jalan kecil sambil nyalain ponselnya dia, Jungkook nemu tv yang nyala dan gak ada orang yang nontonin.
Dia ingat tadi pagi berangkat duluan dan ninggalin Taehyung gitu aja.
Dia juga yang matiin seluruh lampu di Apartemen ini.Cowok itu sekarang udah gak cerewet lagi atau banyak tanya ini itu.
Berkata cuman seperlunya bahkan hampir gak lagi saling tanya kalo gak penting-penting amat.Dia beneran lepasin Jungkook buat bebas, bebas sama dunia dia sendiri. dan Jungkook nyatanya gak sadar sama perubahan itu.
Atau pura-pura gak sadar.
Hembusin nafasnya dikit kasar, Jungkook nyalain seluruh lampu di sana dan jalan ke arah tv buat matiin tv, niat awalnya gitu.
Tapi waktu dia lihat Taehyung yang baring di sofa sambil mejamin matanya, Jungkook tanpa sadar senyum kecil dan hampirin Taehyung di sana.
"Tae, Lu kalo mau tidur ya di kamar. Bukan di sini njir. Nanti badan Lu pegel semua."
Jungkook taro bawaan dia di meja depan Taehyung terus jalan kearah kamar buat bersihin diri sama ganti baju terlebih dahulu.
Gak denger respon Taehyung yang cuman dehem kecil terus makin nyamanin posisi dia di sofa.
Baring telungkup nyembunyiin wajahnya di lipatan tangan.Jungkook sukses di buat melotot terkejut waktu liat keadaan kamar mereka yang berantakan abis.
Emang kebiasaan Taehyung yang gak bisa beres-beres.
Tapi gak harus gini juga kan.
Dia udah gede dan masa harus terus-tterusan Jungkook.Dongkol setengah mati, Jungkook jadi males mau bersih-bersih dan habisin malem sama Taehyung.
Dia marah, beresin kamarnya dan masukin baju kotor Taehyung kedalam keranjang cucian.
Gak lupa juga pel lantai kamarnya sama ganti sepre dan selimut yang emang udah kecium gak enak di hidung.Setelah itu Jungkook hampir di buat jantungan waktu liat Taehyung yang diri di pintu kamar mereka sambil liatin dia yang masih misuh-misuh.
Luar biasa jengkel sama kebiasaan berantakan Taehyung.
Dia cape seharian di kampus di tambah rengekan Runa yang kadang nambah dia dikit prustasi.
Sekarang pulang keApartemen liat sebegini berantakan.Jungkook total marah besar.
Tatap Taehyung sengit dan bicara kasar luar biasa.
"Lu bisa gak sih gak repotin gue sehari aja, Taehyung."
Cowok itu cuman diem, gak tanggapin apapun dan beranjak masuk terus naik keranjang, baringin badan nya dan bungkus pake selimut.
"Jangan pura-pura gak denger ya setan! Lu punya kuping sialan! Lu anggap gue apa hah!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
"Friendzone" ( TAEKOOK ) {TAMAT}✅
RandomTentang Jungkook dan semestanya, Kim Taehyung. bxb area taekook