Jungkook masih diri sambil terus tatap Taehyung sama Xiao Zhan gantian.
Dahinya juga masih kerut dalam liat cowok itu malah gelendotan di pangkuan Yibo.Ini perselingkuhan udah terang-terangan gini, eh cowok oon yang asyik peluk dia malah biasa aja.
Konsepnya gimana sih.
Jungkook kan jadi bingung.
Apa Taehyung sebego itu biarin pacarnya dia asyik di pelukan temen se geng nya sendiri.
Otaknya udah gak beres nih pasti.
Tapi, karena mau jadi teman yang baik buat Taehyung, Dia tarik diri dari pemuda itu terus tatap Taehyung penuh rasa kasihan.
Tangkup dua pipi tirus warna tanned itu pake lengan gempalnya terus tatap mata tajamnya yang sumpah mati bikin Jungkook salah tingkah.
Bangsat. Ganteng banget.
"Taehyung?"
"Iya?"
"Lu... gak sakit hati? Gak usah sok kuat lah. Bilang kalo sakit hati mah. Jan kek orang oon pura-pura biasa aja kek gini."
"Apa__"
"Lu diselingkuhin njir. Depan mata sendiri. Lu biasa aja. Lu kenapa Tae?"
"Mak__"
"Kalo lu gak berani ngomong sama labrak ya bilang ke gue. Gue bakalan bantuin bilangin ke dia. Gue bakal marahin dia karena udah buat hati lu sakit."
"Gue gak papa, Jung."
"Boong banget Lu."
"Iya, gak papa."
"Lu gak waras?"
"Lu yang aneh Jung. Lu ngomong apaan sih?!"
Taehyung lama-lama juga jadi pusing sendiri. Ini mahluk bulat di depan dia ngomong apaan. Bahas apaan. Dia kagak ngarti. Malah jatuhnya bingung mau nimbrung.
Takut salah, tapi juga gak mau makin kek orang cengo."Astaga! Otak lu lemot amat!"
Jungkook tarik wajah Taehyung terus arahin ke Xiao Zhan dan Yibo yang emang lagi natap mereka heran.
Itu dua orang dari tadi lagi ngobrolin apaan dah. Batin mereka berdua.Selanjutnya teriakan Jungkook menggelegar di seluruh apartemen bikin mereka lonjak kaget.
"Liat noh!! Pacar lu slingkuh anjing. Lu gak ngarti apa gimana hah!!"
Kan, Jungkook jadi esmosi.
Dadanya naik turun karena marah.
Apalagi matanya melotot serem pake mulut yang komat kamit entah baca apa.Taehyung kan jadi gemes.
Tanpa sadar dia narik belakang kepala Jungkook dan bungkam mulut cerewet itu dalam ciuman ringan yang sumpah mati malah bikin Jungkook total blank.Melongo gak elit liat Taehyung.
Lalu menjerit keras dan lompat ke sofa sambil sembunyiin wajahnya di bantal sofa tepat di depan Xiao Zhan sama Yibo.
"Hiks!! Mama!! Mulut suciku ternodai!! Huwaaa!!"
Taehyung juga akhirnya cuman bengong.
Jungkook kenapa.
Kok jadi beda.
Dia emang cerewet sama manja kalo sama Taehyung.
Tapi kalo buat bertingkah gemes kek gini, Taehyung baru pertama kali liat.Sementara Xiao Zhan udah memekik gemas liat keuwuan Jungkook yang hampir bikin dia lupa diri kalo dia juga sama lucunya.
Yibo eratin pelukan nya di pinggang Xiao Zhan karena takut kelincinya itu lompat gak karuan dan ganggu Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Friendzone" ( TAEKOOK ) {TAMAT}✅
RandomTentang Jungkook dan semestanya, Kim Taehyung. bxb area taekook