love 3

4.1K 330 0
                                    

Taehyung langkahin kaki jenjang nya buat jalan di sepanjang lorong yang nuju ke Apartemen nya dia sambil gendong Jungkook.
Cowok itu udah bener-bener teler, dan Taehyung gak mau juga kalo Jungkook terus ngelantur ngomong gak karuan kaya di mobil tadi.

Malu-maluin anjir. Bener-bener hilang kontrol anaknya.
Taehyung jadi susah sendiri.

Untung aja suasana udah sepi, kan emang udah malem dan juga pasti udah pada tidur.

Hembusin nafas kasar, bau alkohol yang campur sama minyak wangi yang Jungkook pakai bikin Taehyung sedikit puyeng. Wangi itu candu, Taehyung suka banget wangi lembut dari parfum yang di pake Jungkook. Tapi waktu sekarang wangi nya campur sama alkohol, maunya malah aneh. Tapi ya Taehyung juga gak nolak, wanginya tetep aja bikin Taehyung suka.

Entah kenapa, Jungkook itu laki dan punya badan yang lumayan gede meski gak segede Taehyung. maskulin dan manly buat ukuran cowok tulen kek dia. tapi koleksi dia kebanyakan parfum yang baunya lembut kek cewek. Taehyung sendiri sih awalnya aneh aja, tapi lama-kelamaan dia juga kebiasaan san akhirnya gak masalah. Toh dia juga suka.

Sesampainya di depan pintu Apartemen, Taehyung bawa Jungkook masuk gak lupa juga buat kunci otomatis pintu nya. Seret tubuh itu langsung ke kamar dan baringin di atas kasur King Size mereka.
Taehyung ngos-ngosan.

Berat badan Jungkook emang gak bisa di bilang ringan.
Dan Taehyung terkekeh sendiri kalo inget bocah itu bakalan uring-uringan  gak jelas kalo dia udah bilang Jungkook itu gendut.

"Gue gak gendut ya Taehyung! Lu nya aja yang krempeng!!"

Lucu dan gemesin.

Punya Taehyung. Sebagai sahabat nya dia.

Bener kan?

Setelah liat tu cowok Jeon akhirnya dengkur kecil pertanda tidur, dia bawa langkahnya ke arah dapur. Terus Taehyung ambil sebotol minuman dingin dari kulkas, setelah itu terus di minum sampe isinya habis dan buang bekasnya ke tong sampah dekat dapur.
Kalo udah penuh nanti Jungkook pasti bakalan ngomel karena Taehyung terlalu banyak minum minuman kaleng yang dingin waktu malem-malem.

Udah kek ema-ema aja sih segala peraturan yang dia buat di Apartemen mereka.

Dan anehnya Taehyung gak pernah protes ataupun risih.

Setelah tenggorokan nya lumayan lega, Taehyung ambil baskom kecil terus diisi air anget yang dia panasin di kompor dan bawa ke kamar. Buka lemari di sudut ruangan yang isinya baju dia sama Jungkook.
Terus ambil satu handuk kecil dan di celupin di baskomnya.

Taehyung jalan ngedeket ke arah ranjang di mana sosok itu masih terbaring. Bedanya sekarang udah dikit agak acak-acakan karena pelakunya yang gerak gak karuan dan ngaku gerah di tidurnya.

Ngigo mungkin.

Taehyung gak perduli.

Terlihat cukup telaten, cowok Tan itu bukain bajunya Jungkook satu persatu sampe tinggal sisa kolor nya aja.
Warna hitam dan Taehyung tau itu kolor pemberian dia. Taehyung kasiin ke Jungkook karena dia punya hampir satu lusin lebih kolor item kek gitu di lemarinya.

Senyum kecil, terus raih handuk basah tadi dan mulai sapuin di seluruh badan Jungkook. Mpunya sendiri cuman gumam-gumam gak jelas yang gak di gubris sama Taehyung.

Gak lama acara mengelap tubuh Jungkook selesai dan Taehyung pakein baju tidur sama badan mulus putih yang kini terlentang di sisi nya.

Tertegun sebentar, Taehyung baru sadar kalo Jungkook punya badan segini mulus buat ukuran cowok.
Gak ada bulu-bulu yang biasa tumbuh di badan cowok umumnya. Kulit dia beneran bersih dan kenyal kek bayi.

Taehyung senyum kecil waktu sadar Jungkook kan anak orang kaya dan tumbuh di lingkungan yang pasti bersih dan jauh dari kuman-kuman.
Dia juga sama, cuman gak semewah Jungkook kehidupan nya.

Selesai ngurus Jungkook, Taehyung mutusin buat bersihin badan dia dan masuk ke kamar mandi.
Mandi gak lama terus ganti baju dan buru-buru ambil tempat di sisi Jungkook.

Mata nya berat dan ngantuk banget.
Jadi tangan nya narik tubuh Jungkook buat dia peluk dan sembunyiin wajahnya di sela-sela leher cowok itu.

Kebiasaan.

Dan Jungkook gak akan terganggu sedikitpun.

Keduanya kaya udah di satuin gitu aja.

Taehyung yang kalo tidur harus memeluk sesuatu di ketemuin sama Jungkook yang kalo tidur harus di peluk sesuatu.

Jadi pas kan.

Waktu matanya baru aja mau sepenuhnya merem, Jungkook gerakin badan nya buat ngadep ke arah Taehyung dan simpen wajahnya dia di dada cowok tanned tersebut.

Dusel-dusel manja yang bikin Taehyung dengus geli tapi tetep kecupin pucuk kepala Jungkook yang harum lembut di bawahnya.
Grasak grusuk benerin tangan nya yang di buat mengepal di dada Taehyung, Jungkook dongak dikit buat buka matanya dan mastiin kalo orang yang peluk dia emang sahabat bangsatnya.

Pusing nya masih ada, tapi dia udah bisa sadar dikit-dikit setelah tidur sebentar barusan.

"Ungg... Taehyung?"

"Iya, ini gue, Jung."

"Peluk"

"Hm"

"Ngantuk banget, Taehyung"

"Yaudah tidur. Lagian sape yang nyuruh Lu mabuk ginian."

"Maaf, Jungo nakal."

"Oh astaga, jangan mulai Jungkook."

"Ungg?"

"Tidur."

Jungkook senyum kecil yang di balas serupa sama Taehyung. Dia beneran ngantuk banget sekarang. Jadi gak nerusin ngegoda Taehyung pake nama Jungoo yang dia panggil sendiri.

Kata Taehyung, Jungoo itu beneran gemesin.

Dan entah buat alesan apa Jungkook ngerasa salah tingkah dengernya.

Berakhir dirinya yang gak tahan sama keanehan hati nya dia, Dan kembali nunduk lagi terus nyamanin posisi di dada bidang itu dan pejamin mata buat jemput mimpi indah yang tadi kepotong.

Begitu Taehyung, setelah kecup pucuk kepala Jungkook sekali lagi.
Cowok ganteng yang kelewatan gantengnya itu bisik pelan sambil ikut pejamin matanya dia.

"Selamat malam Jung, mimpi indah."








Ini hanya cerita manis porsi kecil ya.
Buat nemenin kalian selama cerita lain yang saya buat masih on going.

"Friendzone" ( TAEKOOK ) {TAMAT}✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang