Sinar matahari yang nembus celah jendela kamar dan nyinarin satu ranjang yang di tidurin sama Taehyung dan Jungkook bikin sebuah pemandangan sangat indah.
Dimana sinar keemasan nya yang nimpa wajah terlelap Cowok Jeon itu buat rupanya bertambah dua kali lipat lebih indah.Merasa terganggu, Jungkook balikin badan jadi munggungin cahaya matahari itu dan lanjut tidur lagi.
Sementara Taehyung yang emang udah bangun duluan cuman dengus geli liat gimana kebo nya tu anak.
Milih jalan ke sisi jendela yang kebuka gorden nya terus benerin dan kembali ke tempat tidur buat sekedar habisin waktu mandangin wajah bobonya Jungkook yang beneran indah."Lu kek nya salah kelamin ya Jung. Kenapa bisa cantik gini sih?"
Gerutuan kecil mulai meluncur dari bibir tebal Taehyung prihal cowok manis di depan nya.
Taehyung gak boong, Jungkook itu beneran manis malah lebih ke cantik buat ukuran wajah seorang Cowok tulen.Dan kenapa kek nya dia baru sadar sekarang.
"Gue curiga lu operasi klamin deh Jung. Kenapa bisa lebih cantik dari gebetan-gebetan gue.
Mereka cantiknya karena make up. Lah elu, tidur acak-acakan gini aja bikin jantung gw gak aman."Taehyung sepenuhnya gak ngerti. Gak bisa pernah ngerti sama detak jantungnya yang selalu detak lebih cepet kalo di sisi Jungkook kek sekarang ini. Kek lari maraton ribuan kilo sampe engos-engosan kek orang mau mampus.
Tapi kan mereka sama-sama laki-laki dan gak mungkin banget Taehyung jatuh cinta sama cowok lagi kan?
Dia itu straight.
Mana ada bisa jatuh cinta sama cowok segala.
Maruk banget anjim. Udah jadi penjahat cewek mau juga gaet cowok.
Secantik dan semenarik apapun itu, kalo cowok lagi kan kesan nya beda. Lagi pula kan punya barang yang sama kek dia.
Punya batang.
Lah nanti gimana masukin nya?
Tapi kalo di pandang lebih deket lagi gini, laki-laki di depan dia ini, jelas Taehyung punya opini lain di pikiran nya.
liat bulu mata panjangnya yang lentik, hidung nya yang mancung abis, pipi gembilnya yang merah samar, terus bibir nya yang sumpah cipokable sekali ditambah kulit putih mulusnya itu.
Apa Taehyung yakin masih bisa nahan waras dia buat gak belok?
Tapi.....
Kalo cowoknya modelan Jungkook gimana ya?Taehyung gelengin kepala nya kuat buat ngusir pemikiran-pemikiran aneh yang nongkrong di otaknya.
Masih pagi dan dia udah ngelantur kek orang gak waras level 100.
Mutusin buat ranjak dari kasur dan jalan ke arah dapur buat masak makanan buat nanti sarapan mereka berdua.
Berdoa dalam hati mudah-mudahan gak berakhir kek kapal pecah dan Jungkook bakalan ngomel sepanjang hari.
Puluhan menit berlalu, Jungkook belum juga nunjukin batang hidung nya bikin Taehyung dengus jengkel dan ngambil langkah cepet kembali ke kamar.
Ninggalin dulu area dapur yang yeah, skip ajalah. Pembaca takut syok kalo tau keadaan nya sekarang.
Naik ke ranjang terus goyangin tubuh montok Jungkook berkali-kali.
"Jung! Bangun oy! Malu sama matahari lu. Bangun!"
"Nghh.."
"Anjing malah desah. Bangun Lu gembrot."
"Apa sih masih ngantuk."
KAMU SEDANG MEMBACA
"Friendzone" ( TAEKOOK ) {TAMAT}✅
RandomTentang Jungkook dan semestanya, Kim Taehyung. bxb area taekook