15

153 11 1
                                    

Author POV

Byul segera bergegas menuju ruangannya setelah rapatnya selesai. Seulgi yang melihat tingkah bos yang sekaligus sahabatnyapun terkekeh.

Saat ia membuka pintu ia melihat Yongsun sedang berbincang dengan seorang wanita. Wanita yang tak lain adalah seniornya, salah satu orang kepercayaan ayahnya.

"Hi Byul, kau sudah disini." kata wanita tersebut setelah menyadari kehadiran Byul.

"Apa yang kau lakukan disini Nunna?" kata Byul datar.

"Aku mencarimu tentu saja. Aku hendak mengajakmu ke bawah untuk berkeliling namun kukira kau sudah punya teman disini." Wanita itu menghampiri Byul dan hendak merangkul lengannya namun langsung ditepis oleh Byul.

"Maaf Nunna kurasa kau harus pergi. Dan dia bukan temanku, dia kekasihku." ucap Byul yang menghampiri Yongsun.

Wanita itu lekas pergi dengan senyum palsunya.

"Maaf membuatmu menunggu. Apa kau lapar? Cari makan yuk." ucap Byul seraya menangkup pipi chubby Yongsun yang dibalas anggukan oleh Yongsun.

~

Byul sedikit bingung dengan sikap Yongsun sekarang ini. Mereka sudah berkeliling mencoba beberapa stan makanan, permainan, dan sebagainya namun sikap Yongsun tidak seperti biasanya. Ia sedikit bicara dan tak seceria biasanya, itu membuat Byul khawatir tentang jawaban Yongsun nanti.

Mereka pun duduk di salah satu bangku taman dan Byul akhirnya memberanikan diri untuk bertanya.

"Yong.. Kamu kenapa? kok dari tadi diem? Nggak suka sama acaranya? Apa kamu nggak enak badan?"
Yongsun hanya menggeleng.

"Sayang kalau kamu nggak ngomong aku mana tahu kamu kenapa Ddunn... Please.. ada apa?"

"Wanita itu siapa?" Akhirnya Yongsun buka suara

"Haahh.. apa dia bilang sesuatu padamu?"

"Tidak. Hanya saja aku tak suka melihat sikapnya padamu. Kurasa ia menyukaimu Oppa." Yongsun mengalihkan pandangannya.

"Dengar Kim Yongsun, dia bukan siapa siapa. Dia hanya seniorku di kantor, orang kepercayaan Ayahku namanya Lee Dahee. Dia begitu karena kami sudah kenal lama dan dia banyak membimbingku di perusahaan, hanya itu tidak lebih. Ok? Jangan salah paham sayang." Yongsun hanya cemberut menatap Byul yang membuatnya gemas dan mencuri ciuman dengan cepat.

"Oppa!! Ini ditempat umum. Bagaimana kalau ada yang melihatmu?" Yongsun melihat sekitar dengan khawatir namun Byul malah terkikik melihatnya.

"Biar saja, biar semua orang tahu kalau Moonbyul sudah ada yang punya."

Yongsun tak bisa menyembunyikan semu merah di kedua pipinya. Ia mengulum senyumnya karena malu. Byul menarik dagu Yongsun dan memberinya ciuman lembut yang disambut dengan senang hati oleh Yongsun.

"Saranghae Kim Yongsun."

"Nado saranghae Moonbyulyi."

"Aku sudah memesan tempat untuk kita dinner. Kamu mau jalan jalan dulu apa kita langsung kesana?"

"Kurasa aku mau jalan jalan dulu untuk mengembalikan moodku. Aku mau Ice cream."

"Arraseo. Kajja!" Byul menggandeng tangan Yongsun untuk pergi dari sana.

~

Deg deg deg

Begitulah suara degupan jantung Moonbyul yang kini tengah diperjalanan menuju restoran yang sudah disiapkannya untuk makan malam dengan Yongsun. Tangannya dingin jantungnya berdegup kencang karena rasa gugup yang ia rasakan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 07, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Destiny | MoonsunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang