Yongsun POVAku sedang fokus membuat kopi pesanan pelanggan sampai suara yang familiar mengejutkanku.
"Selamat sore nona.."
"Ohh! Oppaaa... Kenapa mengejutkanku? Ah, jinjja~" ucapku kesal.
"Ahahaa.. Mianhe, kau terlihat fokus sekali. Sepertinya kau sedang sibuk. Aku akan menunggumu di meja biasa." dia pergi begitu saja.
Benar benar menyebalkan, tapi entah kenapa aku suka saat dia menggodaku. Aku tersenyum dalam diam memikirkan itu.
~
"Kenapa Oppa datang tiba tiba? Biasanya mengabari dulu kalau mau datang?" ucapku sembari duduk di depannya.
"Pekerjaanku selesai lebih awal jadi aku langsung kemari. Eemm... Yong, apakah malam ini kau ada acara?"
"Tidak, kenapa?"
"Temanku mengundangku untuk datang ke club, dia mau merayakan ulang tahun pacarnya. Aku malas jika harus datang sendiri. Jadi jika kau mau, aku mau mengajakkmu."
Whattt, apa ini nyata? Dia mengajakku pergi ke acara temannya? Aku bingung menjawabnya.
Disatu sisi aku senang karna dia mengajakku, namun disisi lain aku bingung. Bagaimana tidak, orang elite sepertinya pasti berteman dengan orang orang elite juga bukan. Aku pasti canggung berhadapan dengan mereka nanti.
"A aku? Kenapa harus aku Oppa? Apa aku pantas? Aku ini gadis biasa, aku takut membuat Oppa malu nanti." ucapku tertunduk.
"Apa yang kamu bicarakan Yong? Apa yang salah? Mana mungkin aku malu mengajak gadis cantik sepertimu, yang ada teman temanku pasti iri. Ahaha.. Ayolah, ini hanya acara santai. Aku tak akan pergi jika kau tak mau menemaniku." ucapnya sedikit kecewa.
Hahh.. Orang ini bener benar. Bagaimana aku bisa menolak rayuan mautnya?
"Hahh.. Arasseo, aku akan temani Oppa, tapi Oppa harus janji satu hal. Oppa tak boleh minum banyak banyak. Mengerti?"
Kulihat senyum lebar di wajahnya.
"Ok, deal. Karena ini masih sore aku pulang dulu, aku jemput kamu nanti malam." dia bangkit dari duduknya.
"Sampai jumpa nanti malam Yongsun." ucapnya sambil mengacak acak rambutku lalu dia pergi meninggalkanku.
Aku membeku seketika. Apa yang kau lalukan Byulyi. Jangan membuatku salah paham atas perlakuanmu.
~
Byul POV
Aku tengah bersiap siap untuk acara malam ini. Aku hanya menggunakan turtleneck dan celana hitam yang kupadukan dengan mantel.
Setelah selesai aku langsung pergi menjemput Yongsun. Tak tahu kenapa aku merasa sedikit bersemangat memikirkan aku akan pergi bersamanya.
Aku tak sabar bertemu dengannya sampai tak sadar aku sudah sampai didepan rumahnya. Aku turun dan mengetuk pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny | Moonsun
FanficPertemuan yang tidak sengaja, menimbulkan rasa, melalui berbagai konflik, dan dipersatukan dengan indah. Inikah takdir? Hai hai.. Yorobunnn Ini FF pertama aku, semoga kalian suka ya💕 ⚠️🔞MATURE CONTENT 🔞⚠️