Drake Anthony
Rose Elliana White
🍀
🍀
Temaram mulai menggantung di kubah langit, siluetnya menampakkan hamparan andromeda yang tak tersaput kumulonimbus. Udara yang lembab mengayun menyapu senyap, kerlipan gumintang memenuhi cakrawala berpendar dengan cahayanya sendiri. Beberapa rasi terbentuk bersapuan menerangi langkah kaki sepasang remaja yang tengah mengendap- endap menaiki menara astronomi.
Drake muda memimpin di depan, tangannya dengan erat menggenggam jemari Rose yang berusaha berlari dengan rok mengembangnya. Memasuki area pribadi kakek Drake untuk menelaah bintang.
Sebuah tempat di puncak menara, dimana terdapat teleskop yang tak semua orang miliki, Drake merujuk pada Rose untuk melihat lebih dulu.
Rose mulai mengamati, dibantu Drake yang mengatur lensa agar fokus pada sebuah objek, tak begitu lama bibir mungil Rose terpekik takjub.
" WOW... Drake, its amazing..."
Drake hanya cekikikan dan mulai bergantian dengan Rose mengamati benda- benda langit berpendar itu. Pemuda ini akan menarik Rose bila menemukan bintang langka yang sulit dilihat pun dengan alat canggih di depan mereka.
Setelah puas mengamati gugusan bintang yang terbentang memenuhi kubah langit, baik Drake maupun Rose membaringkan tubuh mereka di lantai kayu menara. Bunyi kayu yang berderak teredam oleh cekikikan bahagia keduanya.
Rose mengerling pada Drake, " Bagaimana bisa kau tahu begitu banyak tentang bintang Drake? "
Drake tersenyum simpul, pemuda yang ramah dan selalu membawa keceriaan di sekitarnya ini memangku kepalanya dengan kedua lengan sebagai bantal kemudian kembali menatap langit.
" Karena aku suka ketika melihat kakek begitu serius dengan pekerjaannya Rose, aku pun ingin menjadi astronom yang kelak bisa menemukan bintangku sendiri dan mengemukakan teoriku untuk menyibak rahasia yang disimpan di sana..." Drake menunjuk pada hamparan lintang di langit tak bertepi. Rose tersenyum bangga mendengar itu. Gadis ini mulai merapatkan tubuhnya pada Drake untuk mengusir dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fanfict of NamZy
FanfictionNam Joo Hyuk ❤ Bae Suzy akan mengisi setiap bagian cerita- cerita fiksi yang akan kutulis. mereka adalah sumber isnpirasi dan berharap suatu saat benar- benar mendengar kabar keduanya menjalin hubungan....