PROLOGUE

1.3K 78 1
                                    

"LEPASIN!"

Gadis itu berusaha mengambil nafas sebanyak-banyaknya. Di dekap dengan orang asing begitu saja tentu saja bukan hanya menyesakkan rongga dada nya.

Tapi juga pikiran nya.

"Anastasia. It's me babe. Abraham" Mata laki-laki itu berkaca-kaca. Menunjukkan betapa serius nya dia dalam ucapan yang barusan dia katakan.

Tapi tetap saja, kebenaran apapun tak akan bisa membantah bahwa dia bukan Anastasia.

Namanya adalah Alaia Aurelia Xylona.

"Alaia. That's my name"

"What are you talking about?"

"Aku rasa kau salah orang. Aku permisi dulu"

Baru saja gadis itu ingin melangkah pergi. Cekalan kuat dari laki-laki itu menghentikan pergerakannya. "Apa yang sebenarnya kau lakukan?!"

"Dengarkan aku.."

"Lepaskan aku brengsek!"

Laki-laki itu langsung melepaskan tangannya. Dia memandang lekat gadis yang punya nama Alaia itu dengan terkejut.

Dia rasa itu benar.

Gadis itu adalah pusat dunia nya. Anastasia.

Tapi kenapa dia tidak mengenalinya. Kenapa dia berperilaku kasar seperti itu. Padahal selama ini, Anastasia-nya adalah gadis manis yang selalu menebar senyum dimana pun dia berada.

"Anastasia..."

"DENGARKAN AKU BAIK-BAIK! AKU BUKAN ANASTASIA! TAPI ALAIA! DAN SEKALI LAGI KAU MEMANGGIL KU DENGAN NAMA ITU, AKU PASTIKAN KAU AKAN HABIS BRENGSEK!"

___________________________________

IM BACK love! Dengan new story' yg berbeda sama cerita 'BLOOD IN HEART'.

Yang pasti nya masih fresh dan higienis karena menggunakan bahan-bahan pilihan.

Ok. Sorry for joke saya yang terkadang suka aneh. But it's me. And udah ada yang tahu belum alur nya bagaimana. Yang pasti jangan suudzon dulu ya. Diikuti aja siapa tahu cocok dan minat ye kan.

Ok. No lama-lama lagi. Jangan lupa ya. Untuk Vote, Comment, Follow dan Share cerita ini ke teman-teman yang suka genre fiksi remaja seperti ini.

Last, love u

___________________________________

NB :

Cerita ini hanya sebuah fiksi semata. Jika ada nama, tempat, kejadian yang sama semua itu hanya lah kebetulan semata dan tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata Visual Realnya. Harap bijak karena visual hanya lah pemanis dan tidak pernah bermaksud untuk menyinggung perasaan ataupun merugikan pihak manapun.

OBSESSION DEVILTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang