"Kalian boleh pergi" Ungkap Alaia. Beberapa orang penata rias yang baru saja membantu nya itu mengangguk patuh dan keluar dari kamar sesuai perintah.
Saat pintu telah tertutup sempurna Alaia langsung berlari ke arah balkon. Ini adalah kali pertamanya balkon kamar yang dia tempati di buka.
Dengan semangat yang menggebu, Alaia mulai bersiap untuk terjun dari sana. Tak peduli bagaimana pun caranya ataupun sesakit apa rasanya.
Intinya, itu pasti lebih baik ketimbang terjebak dengan laki-laki berwujud DEVIL seperti Abraham.
"Selamat pagi An"
Alaia membalikkan tubuhnya dan terlihat sosok yang paling dia benci tengah tersenyum padanya.
Sial!
Dia kalah start!
"Pagi" Balas Alaia gugup.
"Bagus bukan pemandangan nya?"
"Eh?"
"Ini adalah room terbaik yang terletak di lantai 99 hotel ini. Aku memesan nya khusus untukmu"
"Lantai 99?"
"Iya. Bagaimana? Kau suka?"
Alaia hanya bisa mengangguk dan tersenyum tipis sebagai jawaban. Dia mulai merinding saat tahu fakta mengejutkan yang baru saja dia dengar.
Kalau saja Abraham tidak datang mungkin saja dia sudah terjun dari balkon kamar ini dan tewas di tempat. Tentu saja bukan? Lompat dari lantai 99, tidak ada cara lain selain pergi ke surga.
Tapi Alaia sadar diri.
Jadi mungkin langsung ke neraka?
Entahlah.
"Kau sangat cantik"
"Aku tahu" Balas Alaia percaya diri. "Aku lapar"
"Lapar?"
"Iya. Aku ingin makan sekarang"
"Tentu saja, aku sudah menyuruh pegawai hotel untuk menyiapkan makanan.."
"Aku ingin makan di luar" Sela Alaia dengan cepat.
"Makan di luar?"
"Iya"
Alaia berusaha keras untuk tidak terlihat gugup di depan laki-laki itu. Dengan sembunyi-sembunyi dia menelan ludah nya. Dan berdoa dalam hati agar dia tidak merasa curiga.
"Everything for you An"
WM Honolulu adalah salah satu restoran terbaik di Hawaii. Restoran ini menyajikan makanan tradisional Hawaii dan klasik Amerika.
Dan disinilah Abraham dan Alaia saat ini berada. Mereka menikmati sarapan mereka dengan tenang. Opakapaka adalah pilihan keduanya, disajikan dengan segelas Sunny Hawaiian Smoothies membuat lidah keduanya dimanjakan oleh kelezatan khas Hawaii.
"Kau suka?"
Alaia hanya mengangguk sebagai jawaban. Dia melihat keadaan restoran saat ini yang sepi pengunjung dan hanya di penuhi oleh pegawai restoran dan juga puluhan bodyguard ASSEGAF.
"Kenapa tidak ada orang sama sekali?"
"Hm?"
Alaia memicing curiga. Perasaan nya mulai tidak enak.
KAMU SEDANG MEMBACA
OBSESSION DEVIL
Random[ON GOING] Abraham Narendra Assegaf Laki-laki tampan itu punya satu obsesi yang aneh. Yaitu Alaia Aurelia Xylona. Gadis cantik yang punya wajah yang sama dengan orang penting di masa lalunya. Anastasia Abigail Leonidas. START : 7 FEBRUARI 2022 EN...