"Are you kidding me?"
Seorang laki-laki yang menggunakan pakaian jaket kulit hitam dengan tulisan DEVIL di bagian belakang itu masih menganga tak percaya.
Dia adalah Jason.
Anggota DEVIL dan sekaligus sahabat baik Abraham.
"Lo gak ngeprank gue kan?"
"Kurang kerjaan" Cibir Abraham.
"Terus? Lo beneran mau pindah ke sana?"
"Iya"
"Lo bukan cucu berbakti Abraham. Terus atas alasan apa lo setuju buat pindah sekolah? Apa nama sekolah nya?"
"SMA NEGERI 1 BHAYANGKARA JAKARTA" Ucap Abraham penuh penekanan.
"Oh come on bro, i really know who are you"
"So?"
"Apa ada yang menarik disana?"
Abraham terdiam. Manik matanya melirik tajam ke Jason. Dia benar. Ada sesuatu yang begitu menarik di sana.
Tapi dia tidak bisa memberitahu Jason terlebih dahulu. Karena dia ingin memastikan apakah dugaannya selama ini benar.
Bahwa Anastasia-nya masih hidup.
"I think so"
#####
"Hati-hati An, kau bisa jatuh nanti" Peringat Abraham melihat tingkah aktif gadis itu yang melompat-lompat kegirangan.
"Aku memang sengaja. Agar kau bisa menangkap ku" Balasnya sambil mengedipkan sebelah matanya.
"Dasar gadis nakal"
"Wleeee..."
Anastasia langsung berlari sambil menjulurkan lidahnya ke arah Abraham. Berniat untuk menggoda laki-laki itu.
Tapi bukannya marah ataupun membalas perbuatannya. Abraham malah tersenyum. Dan berpikir bahwa apapun yang dilakukan oleh Anastasia-nya terlihat begitu menawan dan cantik.
Tapi bukan Anastasia-nya kalau dia tidak keras kepala. Dia tetap berlarian kesana kemari dengan senyum yang mengembang di wajah cantiknya.
"Apa kau tidak lelah?"
"Tidak selama aku terus bersamamu"
Wajah Abraham tiba-tiba saja memerah. Rasanya benar-benar aneh di saat dirinya mengalami hal ini. Semenjak dia bertemu dengan Anastasia, degup jantungnya sering berpacu dengan cepat.
Setiap kata yang diucapkan oleh gadis itu terasa seperti sebuah puisi yang indah di telinga nya. Intinya, semua hal yang dilakukan oleh Anastasia-nya, dia suka itu.
'BRAK'
"ANASTASIA!"
"ANASTASIA!"
Abraham terbangun dengan keringat di sekujur tubuhnya. Rasa sesak di dada nya membuat nafasnya memburu dengan cepat. Pandangan mata nya yang tidak fokus di kegelapan malam membuat nya merasa ketakutan.
Di kala dia mengingat mimpi itu yang selalu datang setiap malam. Dia lalu bergegas mengambil sebuah botol kecil di laci sebelah ranjang nya. Dan dia langsung menenggak obat yang ada di dalam nya buru-buru.
Karena itu satu-satunya cara agar semua rasa sakit akibat mimpi itu hilang.
Setelah beberapa menit kemudian akhirnya rasa gelisah dan sakit yang menggerogoti nya menghilang, Abraham berjalan untuk mengambil satu batang rokok dan menghisap nya dalam dalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
OBSESSION DEVIL
Sonstiges[ON GOING] Abraham Narendra Assegaf Laki-laki tampan itu punya satu obsesi yang aneh. Yaitu Alaia Aurelia Xylona. Gadis cantik yang punya wajah yang sama dengan orang penting di masa lalunya. Anastasia Abigail Leonidas. START : 7 FEBRUARI 2022 EN...