Sugar Baby - Julio

29K 237 4
                                    

Julio Mahesa adalah seorang penyanyi terkenal. Parasnya menawan dan tubuhnya gagah. Banyak wanita jatuh hati kepadanya. Siapa yang menyangka bahwa Julio adalah sugar baby dari seorang CEO perusahaan ternama?

Julio menjalin hubungan terlarang dengan Fiona Anastasia yang merupakan CEO dari Beauty Company. Awalnya, Julio dan Fiona secara tidak sengaja bertemu di sebuah konser musik. Saat itu, Fiona menjadi salah satu sponsor di konser dan Julio menjadi bintang tamunya.

Fiona yang merasa tertarik pada Julio. Fiona pun menghubungi Julio dan menawarkan sebuah perjanjian kepadanya. Julio tidak menyia-nyiakan kesempatan yang datang padanya. Pria itu menyetujui perjanjian yang ditawarkan oleh Fiona.

Bagi Fiona dan Julio, isi perjanjian itu bagaikan simbiosis mutualisme. Sebab, Fiona dapat memenuhi kebutuhannya dalam urusan ranjang. Sedangkan, Julio mendapatkan sponsor tetap untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari.

"Arghhh... Mommyhhh..."

"Kenapa baby?"

"Hnghh... C-can i touch you?"

Fiona mengambil tali dan mengikat kedua tangan Julio. Setelah memastikan ikatan tersebut kuat, Fiona segera melucuti pakaian yang dikenakan oleh Julio. Untungnya, hari ini, Julio hanya mengenakan t-shirt dan celana jeans.

"How does it feels baby?"

Tangan lentik Fiona masuk ke dalam underwear milik Julio dan mengelus penis besarnya secara langsung. Gadis itu tahu bahwa Julio sudah terangsang dan ingin menggodanya.

"Goodhhh... So goodhh..."

"I will take it off."

Fiona menarik lepas underwear Julio dengan menggigitnya. Terlihatlah penis besar Julio yang belum sepenuhnya menegang. Fiona pun mengambil vibrator dari dalam tasnya dan meletakkan vibrator itu di atas penis besar Julio.

"Ahhhh... Hmmmhhh..."

Tangan Fiona mulai menyentuh tubuh Julio dari atas hingga bawah. Sedangkan, bibir Fiona bergerak mendekati puting Julio dan menyedotnya kuat. Julio yang merasakan tubuhnya mendapat banyak sentuhan, bergerak tidak karuan.

"Pleasehh... Mommyhhh..."

"What do you want baby?"

"S-suck my dickhhh... Pleasehhh..."

Fiona segera mengabulkan permintaan Julio. Fiona turun ke bawah dan memposisikan kepalanya tepat di depan penis besar Julio. Kemudian, Fiona memasukkan penis besar Julio ke dalam mulutnya dan menghisapnya dengan kuat.

"Yeahhh... Like that mommyhhh..."

Julio merasakan kenikmatan yang tiada tara. Mulut Fiona terasa sangat hangat. Fiona juga pintar sekali dalam memanjakan penis besarnya. Sehingga, membuat Julio menjadi ketagihan.

"Mommyhhh... C-can i cum?"

Fiona mengiyakan pertanyaan Julio melalui gestur tangannya. Fiona pun semakin cepat menghisap penis besar Julio dan meremas bola kembarnya dengan kuat.

"I-I CUMHHH... AHHHH..."

"Croootttt... Crooottt... Crooottt..."

Sperma yang dikeluarkan oleh Julio cukup banyak. Mulut Fiona sampai tidak sanggup menelannya. Bahkan, cairan itu mengalir keluar hingga membasahi leher Fiona.

Julio yang masih terengah-engah, melihat pemandangan erotis berada didepannya. Penis besar Julio pun menjadi menegang kembali. Seolah pelepasan barusan belum cukup untuk memuaskannya.

FAIRYTALE | NCT ONESHOOT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang