Drunk - Yuda

22.6K 186 2
                                    

Yuda adalah pria tampan yang memiliki banyak pesona. Sayangnya, pria itu sangat sulit untuk didekati. Banyak gadis yang menyatakan perasaan kepadanya. Tetapi, berakhir dengan ditolak mentah-mentah olehnya.

Yuda memiliki sahabat dekat yang bernama Jonathan. Pria itu seringkali menginap di rumah Jonathan. Bahkan, tidak jarang, dirinya pergi ke rumah Jonathan sekedar untuk bermain game saja.

Hari ini, Yuda pergi ke rumah Jonathan. Pria itu, tidak memberi kabar terlebih dahulu kepada Jonathan. Yuda berniat untuk bermain game bersama Jonathan. Sekalian, dirinya juga ingin menginap di rumah Jonathan.

"Tok... Tok... Tok... "

Yuda mengetuk pintu rumah Jonathan.
Tetapi, tidak ada jawaban dari dalam sana. Biasanya, Jonathan berada di rumah pada jam segini. Pintu rumahnya juga terkunci. Pria itu jadi heran, kemana kira-kira sahabatnya itu pergi.

Yuda ingat bahwa Jonathan pernah memberitahunya mengenai kunci cadangan rumahnya yang berada di pot bunga. Pria itu segera mencari pot bunga tersebut. Setelah mendapatkannya, Yuda segera membuka pintu tersebut.

"K-Kak Yuda!"

Tiba-tiba, dari kamar mandi munculah seorang gadis yang hanya mengenakan handuk saja. Tidak lain, gadis itu adalah adik Jonathan yang bernama Kayla. Rambutnya yang masih basah, meneteskan air ke lantai.

"Dek? Keringin dulu rambut lo."

"Ah, iya kak."

Kayla berlari ke arah kamarnya sambil memegangi handuknya. Gadis itu segera memasuki kamar dengan terburu-buru. Kayla takut, tiba-tiba handuknya terlepas begitu saja di depan Yuda. Maka itu, dirinya berusaha secepat mungkin berada didalam kamarnya

"Lucu."

Kayla merasa sangat malu. Seingatnya, pintu rumah telah Kayla kunci. Bagaimana Kak Yuda bisa masuk? Terlebih, sekarang rumahnya sedang kosong dan kakaknya sedang pergi mengantarkan mamanya untuk arisan.

Kayla langsung mengambil pakaian dan mengenakannya. Gadis itu juga mengeringkan rambutnya dan berdandan tipis. Setelah memastikan bahwa penampilannya sudah normal, dirinya segera membuka pintu.

Kayla keluar secara perlahan. Gadis itu dapat melihat Yuda sedang duduk di ruang tv sambil memainkan ponselnya. Kayla berjalan keluar dan berpura-pura tidak menghiraukan keberadaan Yuda.

"Duh kok haus ya."

Kayla berjalan mendekati kulkas dan mengambil salah satu minuman didalamnya. Kemudian, Kayla menenggak minuman tersebut hingga tersisa setengahnya.

Tiba-tiba saja, Kayla merasa kepalanya pusing dan tubuhnya panas. Gadis itu segera menghampiri Yuda untuk meminta pertolongan. Untungnya, posisi Yuda tidak berada terlalu jauh dari tempatnya berada.

"Kak? Tolongin aku, kepala aku pusing. Panas..."

"Bau alkohol. Lo abis minum?"

"Gak tau. Tadi aku cuma minum minuman yang ada di kulkas."

Yuda yakin, Kayla secara tidak sengaja meminum minuman beralkohol milik Jonathan. Yuda tahu, Jonathan tidak pernah mengizinkan adik perempuannya ini untuk minum.

"Aku suka sama Kak Yuda. Tapi... Tapi kata Bang Jo aku masih kecil..."

"Terus?"

"Padahal kan umur kita cuma beda 5 tahun... Berarti aku bukan anak kecil kan?"

"Lo emang masih kecil sih."

Kayla menarik pakaiannya hingga terlepas. Tubuh Kayla yang terbalut underwear berwarna merah tepat berada dihadapan Yuda. Pria itu terkejut dan hanya bisa menelan ludahnya dengan susah payah.

FAIRYTALE | NCT ONESHOOT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang