Part 12

2.6K 232 18
                                    

Haiyyieee sebelum lanjut ke cerita boleh ikutin rumus ini? Boleh dong...
Follow+komen+vote= kalian support cerita ini
Oh ya kalo ada yang salah tolong di koreksi aja jangan sungkan yaa biar tau kesalahannya dimananya. Bilang aja langsung "NOM SALAH NIH WOI" gitu. Satu lagi!
Jangan jadi siderr okeiii

Jaehyun tidak melihat batang hidung seseorang yang kemarin terus memenuhi pikirannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jaehyun tidak melihat batang hidung seseorang yang kemarin terus memenuhi pikirannya. Ya Taeyong, ia tak ada di kampus ini dan sudah lebih dari 3 hari Jaehyun tidak melihat keberadaan Taeyong mau di kantin ataupun di perpustakaan bahkan bersama temannya atau Mingyu.

"Ah Ten" panggil Jaehyun kepada Ten

"Apaan?" Ujar Ten sewot.

"Kemana Tae—"

"KAK JAEHYUN!" Panggil seseorang dari arah belakang

"Dengerin gua ya udah deh lu jangan nanyain si Taeyong urus aja noh bocah kecebong bau tai itu" ujar Ten

Renjun menghampiri Jaehyun "kaka mau makan bareng?" Tanya Renjun.

"Ah boleh"

******

Seorang pria yang baru saja memakirkan mobilnya di parkiran kampus. Ia di kerumuni banyak wanita.

"Alin anjing dari mana aja lo!" Panggil seorang pria yang menghampiri seseorang pria yang di kerumuni wanita.

"Gua baru aja pulang dari China, btw Chan Lucas, Renjun gimana keadaannya?" Tanya Guanlin kepada kedua temannya.

"Ikut gua sini ada yang mau gua omongin" ujar Haechan kepada Guanlin.

Heachan mengajak Guanlin ke tempat perkumpulan mereka seperti biasa. Haechan mulai menceritakan kejadian yang di alami dan heboh di kampus selama akhir akhir ini.

"Lu tau kan Jaehyun mantan Renjun" ujar Haechan

"Nah itu dia anjir Renjun balikan lagi ke Jaehyun, dan lu tau rumornya sih dia bilang lu selingkuh."

"Dan lu tau parahnya Jaehyun sampe bilang dia gak punya pacar demi si Renjun" sambung Lucas

Guanlin terdiam sejenak "gua selingkuh aja engga, gua ke cina buat urus kakek gua. Pasangan gila ya kalo di Jaehyun gagal move on tapi jangan sampe gitu juga kali" ujar Guanlin

"Ya kalo kata gua si Renjun itu gak tahan di tinggalin lu atau dia nyari pelampiasan kesepiannya"

Guanlin terdiam lagi "terus gimana kabar pacarnya di Jaehyun"

"Gila kak Taeyong nangis katanya sih dia sampe gak mau masuk. Dan parahnya Renjun bilang ke Jaehyun kali misalnya si kak Taeyong ini emang gak mau di deketin lagi sama dia"

LEAVE {JAEYONG}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang