Part 24

2K 169 7
                                    

Haiyyieee sebelum lanjut ke cerita boleh ikutin rumus ini? Boleh dong...
Follow+komen+vote= kalian support cerita ini
Oh ya kalo ada yang salah tolong di koreksi aja jangan sungkan yaa biar tau kesalahannya dimananya. Bilang aja langsung "NOM SALAH NIH WOI" gitu. Satu lagi!
Jangan jadi siderr okeiii

Hari ini Jaehyun di temani Taeyong untuk melepas jahitan di kepalanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Hari ini Jaehyun di temani Taeyong untuk melepas jahitan di kepalanya. Ntahlah berapa jahitan yang kemarin Jaehyun lakukan.

"Saya salut sama si adek, dari awal sampe sekarang setia banget nungguin mas Jaehyun" ujar Dokter tersebut kepada Taeyong.

"Oh pasti pacar saya kan setia" celetuk Jaehyun.

"Pantes pacarnya tapi saya salut loh. Masnya aja gak tau kan. Dia tiap hari selama sebulanan itu nangis di icu nemenin kamu sampe bangun" jelas Dokter itu

Taeyong hanya tersenyum menanggapi apa yang dikatakan oleh dokter. Setelah melepas jahitan kini Taeyong menuntun Jaehyun menuju mobil.

"Mau kemana?" Tanya Jaehyun

"Pulang lah kaka masih sakit" ujar Taeyong.

"Aku mau burger banget masih gak boleh?" Tanya Jaehyun kepada Taeyong

"Gak! Tadi denger gak kata dokter apa harus makan yang sehat sehat dulu paham gak!" Ujar Taeyong

"Iya iya tapi kamu yang masak ya. Nginep di kost kamu boleh kali" ujar Jaehyun sambil memancarkan matanya yang berbinar binar penuh harap.

"Yaudah iya. Tapi ada Jeno loh gak apa apa?" Tanya Taeyong

"Jeno di apart aku sama Jaemin lagi ngerjain tugas lagi katanya"

Taeyong mengangguk. Setelah itu mereka memutuskan untuk pergi ke kost an Taeyong. Sebelum itu mereka juga membeli bahan masakan. Akan tetapi Taeyong melarang Jaehyun untuk turun dan untuk tetap di mobil.

"Mau makan apa?" Tanya Taeyong

"Terserah yang penting enak"

Taeyong menggelengkan kepalanya. Dan memutuskan untuk pergi ke dapur. Jaehyun hanya menunggu Taeyong di ruang tengah. Ia bosan karna tak ada kerjaan. Jaehyun memutuskan untuk menghampiri Taeyong.

Betapa indahnya Jaehyun melihat Tayeong yang sedang asik memasak . Ia membayangkan bagaimana jika nanti mereka menikah. Jaehyun pergi menghampiri Taeyong dan memeluk tubuhnya dari belakang.

Taeyong yang terbelak kaget akan tangan kekar yang melingkar di pinggulnya "kak! Tar gosong!" Ujar Taeyong kepada Jaehyun.

Bukannya melepas Jaehyun malah menaruh kepalanya di pundak Taeyong "harum"

"Kakak lepas dulu ga! Ini susah masaknya" ujar Taeyong.

Jaehyun malah mencium pipi Taeyong "rajin banget calon bini "

Taeyong berdecak kesal "apa sih" alhasil Taeyong membalikan badannya menatap Jaehyun "ka emang orang tua kakak setuju kalo anaknya pacaran sama cowo juga. I mean gay"

"Ya kalo gak setuju kenapa kamu terus ada di samping mommy? Belum lagi Jaemin sama Jeno. Intinya orang tua aku tuh mereka gimana anak"

Taeyong terdiam "tapi kan nanti gak punya anak" ujar Taeyong.

"Mau punya gak punya kek kan bisa angkat anak. Intinya kalo aku maunya kamu ya harus kamu sampe nikah. Paham gak sii Taeyong"

Taeyong hanya menagangguk "gak" jawab Taeyong sembari terkekeh. "Gemes banget sih astaga!"

*******

Jaehyun sudah pulih bahkan ia sudah bisa kembali menjalani aktiftasnya sebagai mahasiswa. Kejadian saat itu membuat Jaehyun semakin sadar akan kehadiran Taeyong membuatnya bahagia.

"Rambut kakak mulai tumbuh" ujar Taeyong.

"Iya? Berarti otw ganteng lagi dong jadi inceran mahasiswi"

Taeyong memutar bola matanya malas "idih idih cemburu" goda Jaehyun "siapa yang cemburu, Tae juga bisa di lirik sama dosen mahasiswi mahasiswa wle" balas Taeyong

"Iya deh di paling idaman. Tapi gak tau aja mereka kalo ketemu bang Tama sama bang Doy gimana" Taeyong terkekeh saat mengingat kejadian saat Jaehyun datang ke Jogja dan bertemu Yuta.

"Tapi kak Doy kan ngedukung kakak"

Jaehyun mengangguk "iya gak kaya bang Tama. Harus pinter bisnis dulu baru di restuin" keluh Jaehyun.

"Makanya cepet lulus"

"Tahun depan lulus. Wisuda terus ngalanin dinas suruh papah"

"JAEHYUN!" Teriak seseorang wanita yang begitu melengking

"Bangsat rose nih sama si lisa gak bisa apa jangan ganggu"

Rose melirik ke arah Taeyong "Jae pinjem Taeyong dulu ya lu sendirian dulu dadah" Taeyong hanya terkekeh dan mengikuti mereka.

"Asuk lah punya pacar yang demen banget di tarik sana sini"

TBC

TBC

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
LEAVE {JAEYONG}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang