Part 20

2.3K 188 12
                                    

Haiyyieee sebelum lanjut ke cerita boleh ikutin rumus ini? Boleh dong...
Follow+komen+vote= kalian support cerita ini
Oh ya kalo ada yang salah tolong di koreksi aja jangan sungkan yaa biar tau kesalahannya dimananya. Bilang aja langsung "NOM SALAH NIH WOI" gitu. Satu lagi!
Jangan jadi siderr okeiii

Taeyong terduduk lemas di bangku tunggu ruang oprasi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taeyong terduduk lemas di bangku tunggu ruang oprasi. Ia masih menunggu hasil dari dokter.

"Apakah anda saudaranya?" Tanya Dokter yang baru saja keluar dari ruang oprasi

"S-saya temannya dok"

"Bisa menghubungi pihak keluarga? Saya butuh keter—"

"SAYA ADIKNYA DOK" teriak seseorang sembari berlari mendekat ke arah Taeyong.

"Saya adik dari Jaehyun"

Dokter itu melirik ke arah Jaemin "pasien kehilangan banyak darah. Kemungkinan besar kita harus mencari darah golongan pasien karna golongan ini termasuk langka"

"Golongannya apa dok?"

"A positif." Jaemin terdiam

"Saya golongan darahnya B"

Taeyong berdiri "saya bukan keluarganya dok tapi golongan darah saya A apakah bisa?" Tanya Taeyong kepada Dokter itu

"Kita priksa dahulu ya kalau bisa mari kita lakukan pendonoran darah"

Taeyong hanya mengangguk dan mengikuti dokter itu. Jaemin terduduk di bangku bersama Jeno "semuanya baik baik aja"

Jaemin masih khawatir akan keadaan kakanya. "Jaem ! Gimana keadaan Jaehyun?"

"Kak jaehyun kehilangan banyak darah kak" ujar Jaemin kepada Johnny.

Kini disana ada Jeno, Jaemin, Johnny, Ten dan juga Mark dan juga Guanlin "kak Taeyong mana?" Tanya Mark

"Kak Taeyong lagi di periksa golongan darahnya apa. Buat di donor ke kak Jaehyun."

Setelah menunggu beberapa lama. Taeyong datang menghampiri mereka "gimana? Bisa?" Tanya Jeno

"Bisa. Gua tenang darah gua bisa di donorin ke Jaehyun" ujar Taeyong.

Renjun yang ntah dari mana tiba tiba datang di belakang mereka "semua ini gara gara kak Taeyong" ujar Renjun yang berhasil membuat mereka membalik arah menatap Renjun

"Maksud lo apa hah?!" Tanya Ten

"Semua ini gara gara kak Taeyong! Dia lari dan ngebuat kak Jaehyun ketabrak. Kalo aja kak Taeyong gak ada kak Jaehyun gak akan kaya gini"

"Gila ya lo! Gak mungkin Taeyong kek gitu!"

Taeyong masih saja terdiam ia tak ingin memperumit masalah "ya coba ngapain kak Taeyong lari ke jalan kaya anak keci! Seharusnya kak Jaehyun gak di sini! Lu gak pantes di sini kak! Beban kak Jaehyun aj—"

LEAVE {JAEYONG}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang